Murah? Paket Combo Sakti 13GB + Unlimited Rp 58.000

Saya adalah pengguna nomor Telkomsel yang berada di ujung Indonesia Timur yaitu Merauke (Papua). Sebagai pengguna yang berada di Zona 12 Telkomsel dan terkenal dengan harga paket yang cukup mahal, maka bisa dibilang saya cukup beruntung karena nomor saya selalu tersedia Paket Combo Sakti sejak 3 tahun yang lalu.

Beberapa kali saya melihat promo mengenai Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel yang ditawarkan di beberapa daerah, akan tetapi saat itu saya tidak mendapatkan penawaran paket tersebut. Sejak beberapa hari yang lalu ketika saya membuka aplikasi MyTelkomsel, saya mendapatkan penawaran berupa Paket Combo Sakti Unlimited.
Yang cukup menarik adalah saya mendapatkan penawaran Paket Combo Sakti 13GB + Unlimited dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 58.000. Tentunya bukan hanya kuota internet 13GB saja yang akan saya dapatkan, melainkan tambahan akses unlimited beberapa aplikasi dan juga tambahan kuota nelpon dan juga kuota SMS.

Untuk lebih lengkapnya mengenai benefit dari Paket Combo Sakti 13GB + Unlimited yang ditawarkan kepada saya, maka berikut adalah kuota, masa aktif, dan harga dari paket tersebut:
  • Kuota internet 13GB.
  • Kuota SosChat, Games, Music, TikTok Unlimited.
  • Kuota Nelpon OnNet 150 Menit.
  • Kuota SMS OnNet 400 SMS.
  • Masa aktif 30 Hari.
  • Harga Rp 58.000.

Sekilas melihat benefit yang diberikan dalam paket combo sakti unlimited tersebut, ada salah satu benefit yang menyita perhatian saya yaitu kuota SosChat, Games, Music, TikTok unlimited. Ketika saya perhatikan dalam syarat dan ketentuan yang berlaku, saya tidak mendapatkan informasi yang jelas mengenai keterangan dari penggunaan dan prioritas dari kuota tersebut.

Yang sering menjadi permasalahan dari kuota unlimited SosChat, Games, Music, dan TikTok unlimited Telkomsel adalah tidak bisa digunakannya kuota tersebut setelah pelanggan mendapatkannya. Tentunya tanpa melihat syarat dan ketentuan yang berlaku, pelanggan akan bingung ketika akan menganalisis permasalahan tersebut.

Sebagai informasi apabila sahabat mengalami kuota Soschat dll atau kuota yang tergabung dalam kuota Multimedia Telkomsel tidak bisa digunakan, maka ada dua kemungkinan yang menjadi penyebabnya. Yang pertama adalah karena prioritas pengunaan, sedangkan yang kedua adalah mengenai jenis kuota multimedia tersebut.

Untuk permasalahan prioritas penggunaan kuota bisa saja terjadi ketika kuota SosChat, Games, Music, dan TikTok bisa terpakai setelah kuota internet utama habis. Sedangkan untuk permasalahan jenis kuotanya bisa juga terjadi ketika kuota Multimedia yang sahabat miliki adalah kuota lokal, sehingga hanya bisa digunakan di tempat atau daerah tertentu saja.

Terlepas dari permasalahan itu semua, benefit kuota internet utama 13GB dengan harga Rp 58.000 bisa dibilang cukup banyak . Apalagi masih ada tambahan kuota nelpon dan SMS yang menambah nilai plus dari Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel. Tentunya hal tersebut membuat paket tersebut masih layak untuk sahabat beli. Semoga membantu dan bermanfaat.

Murah? Paket Combo Sakti 13GB + Unlimited Rp 58.000