Beranda
Fintech
Sekitar Kita
Telkomsel
Penjelasan Promo Gratis Internet TMRW Telkomsel
Beberapa kali saya mendapatkan pesan dari TMRW berupa SMS ke nomor saya yang isinya adalah ucapan selamat bahwa saya mendapatkan gratis internet dengan kuota tertentu. Yang terakhir adalah saya mendapatkan SMS yang isinya “Selamat! Kamu mendapatkan GRTIS internet hingga 50GB! Buka TMRW dgn promo code TSELTMRW50GB sekarang di myads.id/tmrw”.

Apabila sahabat mendapatkan pesan yang sama atau hampir sama dengan SMS yang saya terima, tentunya sahabat akan bertanya-tanya “Apa itu TMRW Telkomsel?”. Sebagai informasi bahwa TMRW adalah singkatan dari kata Tomorrow (Bahasa Inggris) yang artinya adalah besuk (masa depan). Jadi TMRW merupakan produk Bank Digital dari Bank UOB (United Overseas Bank).
Jadi apabila dihubungkan, TMRW Telkomsel adalah program promo berupa pemberian reward (kuota internet) kepada pelanggan Telkomsel yang melakukan pembukaan rekening TMRW (UOB). Tentunya setelah sahabat melakukan pembukaan rekening TMRW kemudian memasukkan kode promo TSELTMRW50GB, maka sahabat akan mendapatkan kuota internet dalam jumlah tertentu.

Sekarang sahabat sudah paham makna dari promo gratis internet TMRW Telkomsel, sehingga saya juga sudah yakin bahwa sahabat sudah bisa menentukan ingin membuka rekening di TMRW (UOB) atau tidak. Apabila sahabat tertarik ingin membuka rekening TMRW dan sekalian ingin mendapatkan bonus kuota internet Telkomsel saya kira tidak ada ruginya.

Begitu juga bagi sahabat yang tidak tertarik untuk membuat rekening baru di TMRW (UOB), saya kira juga tidak ada masalah. Sahabat tetap bisa mendapatkan kuota besar dengan melakukan pembelian paket internet yang disediakan oleh Telkomsel. Ada banyak pilihan paket internet dan paket combo dengan kuota besar yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan 3 kuota sekaligus (Internet, Nelpon, dan SMS) maka sahabat bisa membeli Paket Combo Sakti atau Paket Combo Thrifty. Sedangkan sahabat yang hanya membutuhkan kuota internet maka sahabat juga bisa membeli paket khusus internet seperti Paket OMG Nonton dan juga bisa menunggu Paket Surprise Deal yang datangnya tidak menentu.

Masih banyak paket-paket lainnya yang ditawarkan oleh Telkomsel. Banyak program dan promo yang dikeluarkan oleh Telkomsel, akan tetapi masih banyak sahabat yang tidak mengetahuinya. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi dan tips terbaru mengenai Telkomsel, sahabat bisa membacanya di blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar