Mengenal Paket Surprise Deal Nonton Telkomsel

Kalau selama ini program promo yang sering ditunggu-tunggu oleh pengguna kartu Telkomsel adalah Paket Surprise Deal, maka hari ini Telkomsel kembali meluncurkan varian baru dari paket tersebut yang dinamakan dengan Paket Surprise Deal Telkomsel Nonton. Meski masih dalam satu keluarga SurpriseDeal, akan tetapi ada perbaedaan dari kedua paket tersebut.

Pengertian

Paket Surprise Deal Nonton adalah paket internet promo yang didalamnya terdapat kuota internet, kuota nonton, dan langganan konten video digital premium. Tentunya yang membedakan dengan paket Surprise Deal Telkomsel adalah dalam paket ini terdapat kuota nonton dan langganan konten video digital streaming.

Manfaat

Karena dalam Paket Surprise Deal Nonton terdapat beberapa benefit yang akan sahabat dapatkan setelah membelinya, maka dari setiap benefit tersebut memiliki fungsi yang berbeda-beda. Berikut adalah benefit beserta fungsinya yang akan sahabat dapatkan setelah mengaktifkan paket surprise deal nonton Telkomsel:
  • Kuota Internet yang bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja.
  • Kuota Nonton yang bisa digunakan untuk mengakses beberapa aplikasi seperti WA (WhatsApp), LINE, TikTok, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, MAXstream, Disney+ Hotstar, VIU, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, dan Vidio.
  • Layanan berlangganan Disney+ Hotstar untuk bisa menikmati layanan premium berupa film lokal dan mancanegara melalui aplikasi Disney+ Hotstar.
  • Layanan berlangganan VIU Premium untuk bisa menikmati layanan hiburan seperti film dan drama Asia yang disediakan oleh VIU.

Pilihan & Harga

Dalam penawaran promo paket Surprise Deal Nonton yang diberikan oleh Telkomsel kepada pelanggannya berbeda-beda. Hal ini terbukti dari dua nomor Telkomsel yang saya gunakan, ternyata keduanya mendapatkan penawaran yang berbeda. Nomor yang satunya mendapatkan dua macam penawaran paket, sedangkan yang satunya hanya mendapatkan satu macam penawaran paket.

Sebagai contoh, berikut adalah penawaran paket Surprise Deal Nonton yang ditawarkan oleh Telkomsel ke salah satu nomor saya:

Surprise Deal Nonton

10 GB

80 GB

Kuota Internet

2 GB

20 GB

Kuota Nonton

8 GB

60 GB

Disney+ Hotstar

30 Hari

VIU

30 Hari

Masa Aktif

15 Hari

Harga

Rp 25.000

Rp 100.000


Untuk mengetahui jenis penawaran Paket Surprise Deal Nonton yang diberikan ke nomor Telkomsel yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa mengetahuinya melalui halaman di aplikasi MyTelkomsel. Apabila di HP yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mengunduhnya gratis di Google Play Store (Android) dan di App Store (iOS).

Kelebihan & Kekurangan

Kalau dilihat dari harga, kuota, dan benefit lainnya yang ditawarkan dalam Paket Surprise Deal Nonton, maka yang jadi keunggulan dari paket tersebut adalah kuota yang besar dengan harga yang sebanding. Kalau dihitung per 1GB nya maka bisa dikatakan bahwa penawaran dalam paket tersebut masuk dalam kategori sangat murah.

Meski demikian kalau dilihat dari masa aktif yang diberikan dalam Paket Surprise Deal Nonton yaitu hanya 15 hari, menurut saya kuota tersebut bisa dikategorikan sangat banyak. Hal tersebut tentu saja sangat berpotensi membuat kuota tersebut akan ‘Mubadzir’. Tentunya hal tersebut kembali lagi pada penggunaan internet yang sahabat lakukan.

Catatan

Bagi sahabat yang hoby nonton hiburan secara streaming dengan itensitas yang cukup tinggi, maka tidak ada salahnya apabila sahabat mencoba untuk membeli paket Surprise Deal Nonton. Karena paket tersebut merupakan paket promo, maka tentunya paket tersebut bisa muncul, hilang, dan formatnya bisa dirubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Telkomsel.

Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai program, promo, tips, dan berita terbaru lainnya mengenai Telkomsel, maka sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya lainnya di label [Telkomsel]. Saya akan selalu berusaha untuk memberikan info dan tips terbaru mengenai operator tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Surprise Deal Nonton Telkomsel