Beranda
Sekitar Kita
Telkomsel
Pengertian Paket & Kuota Nasional Telkomsel
Secara umum berdasarkan lokasi penggunaannya ada dua jenis kuota internet yang diberikan oleh Telkomsel yaitu kuota internet nasional dan kuota internet lokal. Meski memiliki fungsi yang sama yaitu untuk mengakses berbagai konten internet, akan tetapi ada salah satu keunggulan kuota internet nasional yang tidak dimiliki oleh kuota lokal.
Sebagai informasi bahwa kuota nasional bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet dimana saja, sedangkan kuota lokal hanya bisa sahabat gunakan di area-area tertentu yang sudah ditentukan sebelumnya oleh provider. Jadi bedanya antara kuota nasional dan kuota lokal terletak pada cakupan area atau daerah pemakaiannya saja.

Apabila sahabat membeli Paket Nasional Telkomsel, maka otomatis sahabat akan mendapatkan kuota nasional. Apa itu Paket Nasional Telkomsel? Jadi, pengertian Paket Nasional Telkomsel adalah paket yang didalamnya terdapat kuota nasional. Maksud dari kuota nasional Telkomsel adalah kuotanya bisa sahabat gunakan diseluruh wilayah area Indonesia yang tercover jaringan Telkomsel.

Apa kelebihan Paket Nasional Telkomsel? Dari penjelasan yang sudah saya sampaikan di atas, maka bisa diketahui bahwa kelebihan dari Paket Nasional Telkomsel adalah kuota yang diberikannya bisa sahabat gunakan di seluruh area Indonesia. Ingat bahwa kuota nasional tidak bisa sahabat gunakan di luar negeri atau diluar wilayah NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Bukan hanya kelebihan, Paket Nasional Telkomsel juga memiliki kekurangan yaitu dilihat dari harganya, apabila dibandingkan dengan kuota lokal, tentunya harga dari paket nasional akan lebih mahal. Meski demikian, saya kira harganya juga tidak terpaut jauh mengingat hampir semua paket rata-rata menawarkan kuota nasional didalamnya.

Dari penjelasan yang sudah saya sampaikan di atas, tentunya sahabat sudah tidak akan bingung lagi apabila menemukan penawaran tentang Paket Kuota Nasioanal atau mendapatkan kuota nasional ketika melakukan pembelian suatu paket. Kuota internet nasional juga bisa disebut dengan kuota internet utama atau kuota internet reguler Telkomsel.

Banyak paket, banyak jenis kuota, dan juga banyak program dan promo yang dihadirkan oleh Telkomsel. Apabila sahabat ingin mendapatkan informasi dan tips terbaru mengenai operator seluler yang identik dengan warna merah tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar