Beranda
Tarif Seluler
Tri
Pilihan dan Harga Paket Malam Kartu 3 (Tri)
Meski kuota dan paket internet yang ditawarkan oleh provider 3 (Tri) banyak macam dan harganya juga terjangkau, akan tetapi masih banyak sebagian pengguna kartu yang identik dengan warna hitam tersebut yang menginginkan suatu paket internet khusus yang hanya bisa digunakan pada jam-jam tertentu. Salah satu paket yang masih banyak dicari adalah Paket Malam Kartu 3 / Tri.

Sebagai informasi bahwa pengertian Paket malam kartu Tri adalah Paket internet khusus yang hanya bisa digunakan pada jam 01.00 – 06.00. Meski penggunaannya terbatas pada jam tertentu, akan tetapi kuota tersebut bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Adapun nama lain dari paket internet malam kartu Tri adalah Paket Kenyang Download.

Berikut adalah pilihan, kuota, masa aktif, dan harga dari Paket Malam Kartu Tri:

Paket Internet Malam

Masa Aktif

Harga

500 MB

Selamanya

Rp 7.500

2,5 GB

Rp 20.000

10 GB

Rp 65.000


Salah satu yang menarik dari paket kenyang download atau paket internet malam kartu Tri adalah masa aktifnya. Pada tabel di atas saya tuliskan bahwa masa aktifnya adalah selamanya. Maksudnya adalah selama kartu Tri yang sahabat gunakan masih berada dalam masa aktif, maka kuota tersebut masih bisa digunakan.

Jadi selama kuota kenyang download yang sahabat miliki kuotanya belum 0 (Nol), maka kuota tersebut tidak akan hangus dan tetap bisa sahabat gunakan untuk mengakses internet pada Jam 00.00 – 06.00. Bisa dibilang bahwa skema masa aktif dari paket kenyang download kartu Tri sama dengan Kuota AON.

Untuk membeli paket internet malam Kenyang download+ kartu Tri, sahabat bisa melakukannya sendiri dengan mudah. Berikut adalah langkah-langkah cara untuk membeli paket malam kartu 3:
  • Buka aplikasi Bima+ kemudian silakan sahabat cari dengan kata kunci “Kenyang” kemudian silakan pilih tombol cari.
  • Sahabat akan menemukan beberapa pilihan Paket Kenyang Download. Silakan sahabat pilih tombol yang ada harganya pada salah satu Kuota++ Kenyang Download.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman metode pembayaran. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih metode pembayaran yang akan sahabat gunakan.
  • Setelah selesai melakukan pembayaran, sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS yang menginformasikan bahwa paket tersebut sudah aktif.

Sebagai informasi bahwa banyak paket dan kuota dengan harga yang cukup murah dikeluarkan oleh Provider Tri. Selain murah, masa aktif dan harga yang bervariasi tentunya juga sangat menguntungkan pelanggannya. Sahabat bisa membaca dan menemukan banyak paket Tri di blog ini pada label [Tri]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar