ShopeePay Telkomsel

Cara Isi Ulang Pulsa Melalui MyTelkomsel Menggunakan ShopeePay

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
ShopeePay
Telkomsel
Cara Isi Ulang Pulsa Melalui MyTelkomsel Menggunakan ShopeePay
Salah satu nomor kartu Telkomsel Prabayar saya kuotanya habis dan pulsanya juga habis. Karena saya berniat untuk membeli Paket 4G Ceria Telkomsel 20GB Harga 15 Ribu, maka saya mencoba mengisi nomor tersebut sebesar harga (15rb) dari paket yang akan saya beli. Karena saya memiliki saldo ShopeePay, maka saya putuskan untuk isi nomor tersebut menggunakan E-wallet tersebut.

Kebetulan ada promo dari Telkomsel yang isinya adalah apabila saya isi ulang pulsa melalui MyTelkomsel dengan menggunakan dompet digital ShopeePay, maka saya akan mendapatkan cashback berupa Koin Shopee. Langsung saja, berikut adalah tutorial cara isi pulsa Telkomsel menggunakan ShopeePay melalui aplikasi MyTelkomsel:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian masuk ke aplikasi tersebut menggunakan nomor Telkomsel Prabayar yang akan sahabat isi. Selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Belanja].
  • Pada halaman Belanja, silakan sahabat pilih tombol [isi].
  • Pada halaman Isi Pulsa, silakan sahabat pilih besarnya nominal pulsa yang akan sahabat beli. Sebagai contoh, saya membeli pulsa Telkomsel dengan nominal 15.000.
  • Pada halaman metode pembayaran, silakan sahabat pilih ShopeePay. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi Syarat & Ketentuan pengisian pulsa menggunakan ShopeePay. Silakan sahabat pilih tombol [Lanjut].
  • Akan ditampilkan informasi harga pulsa yang harus sahabat bayarkan menggunakan ShopeePay. Selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol [Lanjutkan].
  • Selanjutnya akan muncul notifikasi yang berisi informasi Tips Keamanan Pembayaran. Silakan sahabat pilih [OK].
  • Selanjutnya, sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran ShopeePay. Silakan sahabat pilih tombol [Bayar Sekarang].
  • Kalau ada promo Cashback, maka akan ditampilkan jumlah cashback berupa Koin Shopee yang sahabat dapatkan. Silakan sahabat pilih tombol [OK].
  • Pembelian pulsa Telkomsel Prabayar menggunakan ShopeePay sudah berhasil. Akan ditampilkan rincian pembayaran yang sudah sahabat lakukan.
  • Sahabat akan mendapatkan notifikasi berupa pesan SMS yang menginformasikan bahwa pembelian pulsa sudah berhasil dan tentunya pulsa sahabat juga akan bertambah sesuai dengan nominal pulsa yang sahabat beli.

Apabila sahabat membutuhkan Serial Number (SN) dari pembelian pulsa menggunakan ShopeePay, maka sahabat bisa menemukannya pada No.Referensi. Jadi kalau ada yang meminta bukti pengisian pulsa menggunakan ShopeePay, maka sahabat hanya perlu menunjukkan No Referensi yang berada di halaman Rincian Pembayaran. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar