Mencoba Paket OMG Nonton Telkomsel

Salah satu paket internet yang ditawarkan oleh kartu Telkomsel Prabayar adalah Paket OMG! Nonton. Paket tersebut bisa dibeli oleh semua pelanggan Telkomsel Prabayar melalui kode dial UMB *363# dan juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel. Sebagai informasi bahwa harga dari paket tersebut berbeda antara daerah satu dengan daerah lainnya (tergantung Zona Telkomsel).

Dengan membeli paket OMG Nonton, maka sahabat akan mendapatkan beberapa benefit seperti kuota internet utama, kuota nonton, dan langganan Disney+ Hotstar selama paket aktif (30 hari). Karena kebetulan kuota internet reguler saya dari Paket Combo Sakti sudah hampir habis, maka saya putuskan untuk membeli paket OMG! Nonton Telkomsel Prabayar.

Sebenarnya dibandingkan dengan harga Paket Combo Sakti dan Paket Internet Society yang ditawarkan di nomor saya, Paket OMG! Nonton bisa saya katakan paling mahal. Saya tertarik mencoba paket tersebut agar bisa mencoba dan membagikan pengalaman saya ketika mencoba paket OMG Nonton Telkomsel Prabayar kepada sahabat pembaca blog ini.

Paket OMG Nonton yang saya beli adalah jenis paket yang harganya paling murah diantara paket OMG Nonton lainnya. Kebetulan paket yang saya beli adalah Paket OMG Nonton 20GB dengan harga Rp 122.000. Sekali lagi saya infokan bahwa harga paket OMG Nonton Telkomsel Prabayar antara daerah satu dengan daerah lainnya berbeda karena dipengaruhi Zona Telkomsel.

Kuota internet 20GB yang saya dapatkan dari Paket OMG Nonton bukanlah paket internet utama semua, melainkan kuota tersebut dibagi menjadi dua yaitu 8GB kuota internet utama dan 12GB kuota nonton. Selain kedua kuota internet tersebut, saya juga mendapatkan layanan berlangganan Disney+ Hotstar selama 30 Hari atau sama dengan masa aktif dari paket tersebut.
Berkaitan dengan Kuota Nonton Telkomsel Prabayar, saya cukup puas dengan kuota tersebut. Meski masuk dalam kuota Multimedia, akan tetapi kuota Nonton bisa digunakan untuk mengakses banyak aplikasi seperti WhatsApp (WA), LINE, TikTok, MusicMAX, GamesMAX, Facebook, Instagram, YouTube, MAXstream, Disney+, Viu, Lionsgate Play, Amazon Prime Video, dan Vidio.
Setelah saya pakai beberapa jam, kuota Nonton saya sudah berkurang (terpakai). Hal tersebut menegaskan bahwa kuota nonton merupakan prioritas utama untuk membuka beberapa aplikasi yang sudah saya sebutkan di atas. Jadi saya yakin bahwa kuota nonton Telkomsel pastinya cukup bermanfaat dan tidak akan mubadzir karena mendukung aplikasi sehari-hari.

Yang menarik dari Paket OMG Nonton Telkomsel Prabayar adalah baik kuota internet utama atau kuota nonton bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu penggunaan. Selain itu, kedua kuota tersebut juga bisa digunakan di semua jaringan internet Telkomsel seperti 2G, 3G, 4G, dan 5G. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mencoba Paket OMG Nonton Telkomsel