Hanya Yang Beruntung! Paket 4G Ceria 20GB Hanya Rp 15.000

Setelah kuota utama 75GB paket surprise deal unlimited saya habis, tiba-tiba kecepatan internet saya langsung melambat. Hal tersebut tentunya dipengaruhi karena adanya FUP dalam paket tersebut. Karena saya membutuhkan kuota internet utama, akhirnya saya cek paket internet yang tersedia untuk nomor saya menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Dari banyaknya paket yang tersedia, akhirnya saya memilih untuk membeli paket 4G Ceria dengan harga Rp 15.000. Berbeda dengan Paket 4G Ceria 20GB Harga Rp 6.000 yang memberikan kuota internet All Network 3GB, 17GB 4G, dan kuota nelpon kesesama nomor Telkomsel selama 30 Menit, pada paket 4G Ceria 20GB Harga Rp 15.000 hanya memberikan kuota 4G 20GB saja.

Meski harganya lebih mahal dan kuota yang ditawarkan hanya kuota 4G, tetap saja bia dikatakan bahwa paket 4G Ceria 20GB Harga 15ribu cukup murah. Kalau saya hitung harga per 1GB nya maka akan didapatkan bahwa harga per 1GB nya hanya sekitar Rp750. Jadi tanpa pikir panjang, saya langsung membeli paket tersebut.

Cara membeli paket 4G Ceria 20GB Harga 15 Ribu caranya sangat mudah. Sahabat harus memiliki aplikasi MyTelkomsel terlebih dahulu. Apabila di smartphone yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Untuk Tutorial langkah-langkah membeli paket 4G Ceria 20GB Harga 15 Ribu, berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Buka Link berikut [Paket 4G Ceria 15.000].
  • Selanjutnya alamat link paket 4G Ceria tersebut akan terbuka di halaman browser dan otomatis akan diteruskan ke halaman aplikasi MyTelkomsel. Pilih tombol [Beli] untuk melakukan pembelian.
  • Pada halaman METODE PEMBAYARAN, silakan sahabat pilih tombol [Bayar] untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman STATUS PEMBAYARAN. Apabila berhasil maka akan ada keterangan bahwa pembayaran sedang diproses.
  • Hanya dalam hitungan detik, maka kuota internet 4G 20GB akan masuk dan bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet.

Seperti yang sudah saya sisipkan dalam judul tulisan ini bahwa hanya pengguna kartu Telkomsel 'beruntung' saja yang bisa mengaktifkan paket 4G Ceria 20GB Harga Rp 15.000. Oleh karena hal tersebut, untuk mengetahuinya apakah nomor sahabat beruntung mendapatkan atau tidak, maka sahabat bisa mencobanya mengikuti langkah-langkah di atas.

Masih banyak promo dan program lainnya yang dihadirkan oleh Telkomsel. Apabila sahabat ingin mengetahui lebih banyak mengenai informasi dan tips terbaru yang berkaitan dengan kartu Telkomsel, maka sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Hanya Yang Beruntung! Paket 4G Ceria 20GB Hanya Rp 15.000