Saya Malu Tapi Mau Ditawari Paket CLBK 50GB Rp 50.000 Oleh by.U

Setelah cukup lama kartu by.U tidak saya aktifkan paket internetnya, akhirnya saya kembali mengaktifkan paket internet dari kartu tersebut setelah ditawari Paket Internet CLBK 50GB dengan harga Rp 50.000 oleh by.U. Dengan tersipu malu’ akhirnya saya mau untuk mengaktifkan paket CLBK yang masa aktifnya cukup panjang yaitu 30 Hari.
Paket CLBK Kartu by.U Kuota 50GB Harga Rp 50.000

Sesuai dengan namanya Paket CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) 50GB kartu by.U, saya yakin bahwa penawaran paket tersebut merupakan salah satu strategi marketing dari provider serba digital kartu by.U agar pelanggan tidak meninggalkannya. Seolah bak gayung bersambut, sayapun menerima ajakan untuk kembali membeli produk paket internet kartu by.U tersebut.

Kebetulan saat itu saldo pulsa di nomor kartu by.U saya hanya sekitar Rp 490 dan tidak mencukupi untuk melakukan pembayaran paket CLBK 50GB yang harganya 50 Ribu. Oleh karena hal tersebut, akhirnya saya melakukan pembelian paket CLBK menggunakan dompet digital DANA. Sebagai informasi bahwa ada banyak cara untuk melakukan pembelian pulsa dan paket kartu by.U.
Bayar Paket Internet Kartu by.U Menggunakan DANA

Saya memiliki 3 kartu Telkomsel yang terdiri dari 1 nomor Kartu As, 1 nomor kartu Simpati, dan 1 nomor kartu by.U. Biasanya saya membeli paket yang paling menguntungkan buat saya. Maksudnya adalah saya cari nomor mana yang ada penawaran paket internet atau combo yang paling menarik dari ketiga kartu tersebut, kemudian baru saya membelinya.

Kebetulan selama sekitar dua bulan tearkhir, saya mendapatkan penawaran paket yang sangat menarik dari nomor Kartu As saya yaitu awalnya Paket Surprise Deal 80GB dengan harga Rp 150.000 (masa aktif 30 hari), kemudian disusul dengan penawaran Paket 4G Ceria 20GB dengan harga Rp 15.000 (masa aktif 7 Hari).

Berdasarkan tarif atau harga normal (bukan promo) dari semua paket internet yang ditawarkan oleh kartu prabayar Telkomsel, harga paket internet dari kartu by.U merupakan harga yang paling murah dibandingkan tiga jenis kartu prabayar lainnya seperti Kartu As, Simpati, dan Loop. Oleh karena itu saya biasanya lebih suka membeli paket internet dari kartu by.U.

Bagi sahabat yang di daerahnya hanya terdapat sinyal Telkomsel dan merasa bahwa paket yang ditawarkan kartu Simpati, As, dan Loop cukup mahal dan ribet penggunaannya karena kuotanya dibagi-bagi, maka sahabat bisa mencoba kartu by.U. Sahabat bisa membaca banyak hal tentang kartu tersebut di blog ini pada label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Saya Malu Tapi Mau Ditawari Paket CLBK 50GB Rp 50.000 Oleh by.U