Axis

Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota Sushiroll AXIS

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Axis
Pengertian, Fungsi, dan Cara Menggunakan Kuota Sushiroll AXIS
Bagi sahabat pengguna Kartu AXIS, Apakah sahabat saat ini memiliki kuota Sushiroll? Kalau sahabat memilikinya, apakah sahabat mengetahui fungsi dari kuota tersebut? bagi sahabat yang belum mengetahuinya, maka sahabat bisa menyimak tulisan saya ini sampai selesai karena kali ini saya akan membagikan info mengenai pengertian, fungsi, dan cara menggunakan kuota Sushiroll AXIS.
pengertian-fungsi-cara-menggunakan-kuota-sushiroll

Pengertian

Kuota Sushiroll AXIS adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses konten hiburan Sushiroll. Sebagai informasi bahwa Sushiroll adalah layanan hiburan streaming yang kontennya berisi banyak koleksi anime Jepang. Jadi gambarannya adalah acara hiburan yang ditampilkan melalui aplikasi Sushiroll berisi film kartun dan animasi dari Negeri Sakura.

Fungsi

Sahabat bisa menggunakan kuota Sushiroll kartu AXIS untuk menikmati berbagai konten hiburan yang tersedia dalam aplikasi atau web streaming Sushiroll. Apakah kuota Sushiroll bisa digunakan untuk akses YouTube, IG (Instagram), dan Facebook? Jawabannya tentu saja tidak bisa, karena sekali lagi saya tekankan bahwa kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk mengakses hiburan Sushiroll.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan kuota Sushiroll di kartu AXIS caranya sangat mudah. Jadi ketika sahabat memiliki kuota Sushiroll, kemudian sahabat mengkases hiburan atau konten melalui aplikasi dan website Sushiroll maka otomatis kuota Sushiroll yang sahabat miliki akan berkurang atau terpakai. Bagaimana kalau diwaktu yang bersamaan, sahabat juga memiliki kuota utama dan Sushiroll?

Jadi apabila sahabat memiliki dua kuota (internet utama & sushiroll) secara bersamaan maka ketika sahabat mengakses hiburan streaming Sushiroll, yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota Sushiroll. Setelah kuota Sushiroll yang sahabat miliki habis, baru kuota internet utama akan terpakai ketika sahabt mengakses layanan Sushiroll.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dari kuota Sushiroll kartu AXIS adalah tentunya harganya akan lebih murah apabila dibandingkan dengan kuota internet utama kartu AXIS. Sedangkan kekurangan dari kuota Sushiroll AXIS adalah fungsinya sangat terbatas, yaitu kuotanya hanya bisa digunakan untuk mengakses konten hiburan Sushiroll saja.

Catatan

Kuota Sushiroll sangat cocok apabila dimiliki dan dibeli oleh sahabat yang memiliki hobi menonton hiburan animasi Jepang melalui aplikasi dan website streaming Sushiroll. Kebalikannya, bagi sahabat yang tidak terlalu suka dengan hiburan anime tentunya tidak cocok dan tidak saya rekomendasikan untuk membeli kuota Sushiroll. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar