Pengalaman Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Sosmed

Setelah masa aktif Paket Surprise Deal Unlimited saya habis, selanjutnya tadi malam saya mengaktifkan paket paket combo sakti unlimited medsos. Kebetulan saya mendapatkan penawaran dari Telkomsel melalui SMS dari 5111 yang isinya adalah “PROMO TERBATAS!! BELI Paket Combo Sakti Rp 75Rb 17GB + unlimited Sosmed utk 30 hari dg BALAS CUL75 skrg! Promo sd 31Mar. SKB”.
Sebenarnya saya sudah 3 kali mendapatkan SMS yang sama seperti di atas, hanya saja yang sebelumnya saya abaikan karena masih memiliki kuota internet. Setelah saya kirim pesan SMS CUL75 ke nomor 5111, selanjutnya saya mendapatkan SMS dari 3636 yang berisi pemberitahuan dari Telkomsel yang menyatakan bahwa paket combo sakti unlimited 17GB sudah aktif.
Sesuai dengan namanya “Paket Combo Sakti Unlimited” maka setelah membeli paket tersebut, saya mendapatkan beberapa jenis kuota yang berbeda seperti kuota internet, nelpon, dan SMS. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pembagian kuota dari paket combo sakti Telkomsel unlimited Sosmed yang harganya Rp 75.000:

  • 17GB Kuota internet reguler yang bisa sahabat gunakan untuk mengakses layanan internet apa saja seperti: browsing, streaming, download, gaming, chat, dan lain sebagainya.
  • Unlimited kuota sosmed (multimedia) yang bisa sahabat gunakan sepuasnya untuk mengakses beberapa aplikasi Sosmed (sosial media) seperti WA, Line, Music MAX, Game MAX, FB, IG, dan TikTok.
  • 300 Menit kuota nelpon yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan telepon kesesama nomor Telkomsel seperti Kartu Halo, Simpati, As, Loop, dan by.U.
  • 400 kuota SMS yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan kirim pesan SMS kesesama nomor Telkomsel.

Tentu saja yang namanya promo biasanya akan lebih menarik dibandingkan dengan paket non-promo. Kalau dilihat dari harga dan benefit yang diberikan, bisa dikatakan bahwa promo paket combo sakti unlimited medsos dengan harga 75 Ribu ini lebih murah apabila dibandingkan dengan Paket Combo Sakti 15GB yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan harga yang sama yaitu Rp 75.000.

Sebagai pelanggan Telkomsel yang daerahnya (Merauke / Papua) jarang mendapatkan promo paket murah dibandingkan dengan daerah lainnya, saya berharap bahwa promo tersebut juga diberikan kepada lebih banyak pelanggan yang berada di Zona Telkomsel 11 & 12 seperti Maluku, Papua, dan Papua Barat.

Bagi sahabat yang ingin mencoba apakah nomornya bisa mengaktifkan Paket Combo Sakti Unlimited Medsos, maka sahabat bisa mencobanya dengan membuka [Link Combo Sakti Unlimited Medsos 75 Rb]. Untuk bisa membukanya, sahabat harus menginstal terlebih dahulu aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store maupun di App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Mendapatkan Paket Combo Sakti Unlimited Sosmed
  1. Katanya unlimited sosmed,tapi kok pas saya main tiktok,kok yang di pakek kuota utama yak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kuota unlimited berlaku setelah kuota utama habis Kak 😊

      Hapus