Beranda
Catatan Saya
Tarif Seluler
Telkomsel
Dapat Banyak Bonus! Beli Paket Combo Sakti 15GB Rp 75.000
Tadi ketika saya melakukan pembelian paket combo sakti Telkomsel 15GB dengan harga Rp 75.000, saya cukup senang karena Telkomsel memberikan bonus tambahan yang cukup banyak. Tentu saja hal tersebut semakin mematahkan anggapan yang selama ini mengatakan bahwa paket-paket yang dikeluarkan oleh Telkomsel harganya mahal.
Meski di daerah saya (Merauke) tidak mendapatkan penawaran Paket Combo Sakti Unlimited, akan tetapi saya sangat puas dengan benefit yang diberikan oleh Telkomsel melalui Paket Combo Sakti yang diberikan kepada saya. Sebagai informasi bahwa isi pokok (kuota) dari paket combo sakti 15GB Rp 75.000 adalah sebagai berikut:
  • Kuota internet 15GB
  • Kuota Nelpon 300Menit (kesesama Telkomsel)
  • Kuota 400 SMS (kesesama Telkomsel)

Selain mendapatkan kuota internet, nelpon, dan SMS (seperti yang saya sebutkan di atas), saya juga mendapatkan hadiah lainnya dari Telkomsel. Bukan hanya 1 bonus (hadiah), akan tetapi saya mendapatkan 3 bonus tambahan sekaligus. Berikut adalah ketiga bonus tambahan yang saya dapatkan dari pembelian paket combo sakti 15GB harga 75ribu:

[1] Kuota internet 1GB

Meski masa aktif dari kuota tersebut hanya 1 hari, akan tetapi kuota tersebut bisa saya gunakan dengan nyaman untuk streaming video melalui YouTube atau aplikasi streaming lainnya. Perlu sahabat ketahui bahwa kuota internet tersebut bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja dan bisa digunakan di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) Telkomsel.

[2] Voucher Shellfire Rp 50.000

Bagi sahabat yang suka atau hobi bermain game online Shellfire, maka sahabat bisa mengklaim voucher tersebut sebesar Rp 50.000. Tentu saja voucher tersebut bisa sahabat tukarkan dengan beberapa item game. Untuk mengklaim atau me-redeem voucher tersebut, maka sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Pengertian dan Kegunaan Voucher Shellfire].

[3] Langganan Disney+ Hotstar 30 Hari

Bonus yang ketiga dari pembelian paket combo sakti 15GB Harga 75Ribu adalah layanan berlangganan 30 hari konten premium Disney+ Hotstar. Tentu saja dengan berlangganan Disney+ Hotsar, maka sahabat bisa menikmati hiburan berupa film berkualitas yang berasal dari dalam dan luar negeri yang disediakan oleh penyedia konten hiburan streaming tersebut.

Sebagai pelanggan Telkomsel, saya cukup senang dengan apa yang dilakukan oleh Telkomsel dalam memberikan bonus tambahan kepada pelanggannya yang mengaktifkan suatu paket internet atau combo (termasuk paket combo sakti). Saya harapkan sahabat juga akan mendapatkan banyak bonus seperti yang saya dapatkan. Semoga membantu dan bermanfat.

Penulis blog

Tidak ada komentar