Tambah Segar! Paket Surprise Deal Telkomsel + Voucher Coca-Cola

Belum genap dua minggu setelah paket internet Surprise Deal dihadirkan oleh Telkomsel, selanjutnya provider yang identik dengan warna merah tersebut kembali menghadirkan Paket #SurpriseDeal yang bisa dibeli oleh para pelanggannya. Kemunculan salah satu paket termurah tersebut adalah yang ketiga kalinya di Tahun 2021 ini.
Sebelumnya paket Surprise Deal Telkomsel sudah muncul pada tanggal 21 & 22 Januari, 11 & 12 Februari, serta hari ini dan besok (22 & 23 Februari). Kalau dilihat dari frekuensi kehadiran paket SurpriseDeal yang cukup dekat, sepertinya Telkomsel sangat sadar dengan persaingan harga paket internet murah yang dikeluarkan oleh para kompetitornya.

Hampir sama dengan paket Surprise Deal sebelumnya, Telkomsel kembali menawarkan skema kuota unlimited pada paket internet. Menariknya, setiap sahabat membeli paket tersebut, sahabat akan mendapatkan Voucher Coca-Cola yang bisa sahabat tukarkan di gerai Alfamart. Berikut adalah paket surprise deal yang bisa sahabat beli pada hari ini dan besuk:
  • Surprise Deal Unlimited FUP 50GB (Harga Rp 100.000)
  • Surprise Deal Unlimited FUP 80GB (Harga Rp 150.000)
  • Surprise Deal Unlimited No FUP (Harga Rp 450.000)

Seperti yang saya sampaikan di atas, selain kuota internet, sahabat juga akan mendapatkan voucher Coca-Cola yang bisa sahabat tukarkan di semua gerai Alfamart di Indonesia. Untuk mendapatkankan voucher Coca-Cola, sahabat harus memiliki minimal 1 Telkomsel Poin, karena pada saat pembelian paket Surprise Deal, maka Poin Telkomsel yang sahabat miliki akan berkurang 1 Poin.

Ketiga paket internet Surprise Deal yang ditawarkan oleh Telkomsel tersebut memiliki masa aktif yang sama yaitu 30 Hari. Kemudian seluruh kuota internet yang sahabat dapatkan dari paket tersebut juga bisa digunakan Full 24 Jam (tanpa batasan waktu penggunaan), serta bisa digunakan diseluruh jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) Indonesia.

Untuk Paket Surprise deal No FUP, sahabat bisa mengakses internet sepuasnya selama 30 hari tanpa pengurangan kecepatan. Sedangkan untuk Paket Surprise Deal dengan FUP, apabila sahabat sudah menggunakan kuota dalam batasan wajar (50GB & 80GB) maka kecepatannya akan diturunkan menjadi 128Kbps (Kilobits per second).

Sebagai informasi bahwa Voucher Coca-Cola dari paket Surprise Deal ini hanya diberikan kepada 200.000 pelanggan pertama Telkomsel yang melakukan pembelian paket tersebut. Untuk membeli paket Surprise Deal, sahabat bisa melakukannya dengan mengakses kode dial UMB *363*70# dan juga bisa menggunakan aplikasi MyTelkomsel.

Bagi sahabat yang di Smartphone-nya belum terpasang aplikasi MyTelkomsel, maka sahabat bisa mendownload aplikasi tersebut melalui toko aplikasi yang resmi. Bagi sahabat pengguna aplikasi Android, maka sahabat bisa mendownload aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store. Sedangkan bagi sahabat pengguna iOS, maka sahabat bisa mendapatkannya di App Store.

Kalau melihat pola tanggal dari kemunculan paket Surprise Deal di tahun ini, maka saya memprediksi bahwa sekitar tanggal 11-12 Maret yang akan datang paket tersebut akan dihadirkan kembali oleh Telkomsel. Bagi sahabat yang ingin mengetahui informasi dan tips terbaru mengenai Telkomsel, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Tambah Segar! Paket Surprise Deal Telkomsel + Voucher Coca-Cola