Cara Mendapatkan $1 Hanya Dengan Menonton 30 Video

Bagi sahabat pengguna aplikasi BuzzBreak yang ingin mendapatkan poin dalam jumlah banyak, maka ada salah satu cara yang bisa sahabat lakukan agar sahabat mendapatkan 1 Juta Poin atau setara dengan $1 USD atau sekitar Rp 7.000. Caranya tidak terlalu susah, karena yang perlu sahabat lakukan hanya menonton 30 Video dari BuzzBreak.

Untuk langkah-langkah mendapatkan 1.000.000 Poin BuzzBreak dengan menonton 30 Video, sahabat bisa melakukannya dengan cara mudah berikut ini:
  • Silakan sahabat buka aplikasi BuzzBreak, kemudian sahabat pilih menu Video (lihat gambar di bawah ini). Selanjutnya silakan sahabat tonton salah satu Video yang ada (bebas mau pilih mana).
  • Setelah selesai menonton 1 Video, selanjutnya silakan sahabat pilih menu hadiah (gambar kado). Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman Pusat Bonus. Silakan sahabat pilih tombol [Pergilah] “Dapatkan $594.20USD dari BuzzBreaking setiap hari!”.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman BPI (jujur saja saya belum tahu kepanjangannya). Pada halaman tersebut, sahabat akan menemukan status tugas harian (menonton Video). Bila sahabat sudah menonton 1 Video, maka statusnya adalah “Anda telah menyelesaikan tugas hari ini, silakan kembali besok”.
  • Apabila sahabat melihat 30 Video dalam 30 hari, selanjutnya sahabat bisa mengklaim untuk mendapatkan 1 Juta Poin BuzzBreak. Perlu sahabat ketahui bahwa meski sahabat dalam satu hari menonton video lebih dari 1, maka yang dihitung hanya tetap 1 (khusus untuk program ini). Meski demikian, tambahan poin dari nonton video tetap bisa sahabat dapatkan.

Sebenarnya banyak cara yang bisa sahabat lakukan agar poin BuzzBreak yang sahabat miliki bertambah banyak. Setelah poin yang sahabat miliki terkumpul, maka sahabat bisa menukarkannya menjadi Saldo Dana, Pulsa HP, dan Uang dikirim ke Bank. Saya sendiri sudah pernah menukarkan poin BuzzBreak saya dengan ketiga metode pembayaran BuzzBreak tersebut.

Bagi sahabat yang ingin memanfaatkan waktu senggang untuk membaca berita dan menonton video hiburan, maka sahabat bisa menggunakan aplikasi BuzzBreak. Selain mendapat wawasan dan hiburan dengan membaca berita dan menonton video, sahabat juga bisa mendapatkan poin yang bisa sahabat tukarkan dengan berbagai hadiah seperti yang saya sampaikan tadi.

Bagi sahabat pengguna Android, maka sahabat bisa download apk (aplikasi) BuzzBreak secara gratis di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iOS, aplikasi tersebut belum tersedia. Untuk informasi dan cara menggunakan aplikasi BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca beberapa tulisan saya mengenai aplikasi tersebut di label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan $1 Hanya Dengan Menonton 30 Video
  1. Apakah setelah habis memakai yang 1.000.000 poin itu. Bisa lagi mengumpulkan Poin dengan cara Nonton Video? Dan bagaimana caranya mendapatkan 1.000.000.000 poin itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari dulu setiap nonton video pasti dapat poin Kak. Bukan hanya nonton Video, melainkan baca berita, check in harian, ngajak teman gabung BuzzBreak juga bis mendapatkan poin. Coba Kakak baca-baca di blog ini pada label BuzzBreak, pasti Kakak akan lebih tahu tentang BuzzBreak 😊

      Hapus