#SurpriseDeal Hadir Lagi! Kemunculan Kedua Di Tahun 2021

Setelah pada tanggal 21 dan 22 Januari 2021 paket surprise deal ditawarkan oleh Telkomsel, selanjutnya selama dua hari ini paket tersebut bisa sahabat beli kembali. Hampir sama dengan paket surprise deal yang ditawarkan oleh Telkomsel sebelumnya, paket surprise deal yang ditawarkan kali ini juga memiliki kuota unlimited dengan dan tanpa FUP (Fair Usage Policy).

Sebelumnya paket #SurpriseDeal yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggannya terdiri dari 2 pilihan, yaitu paket unlimited FUP dan paket unlimited tanpa FUP. Selanjutnya besaran kuota yang ditawarkan oleh Telkomsel juga disesuaikan dengan pemakaian bulanan pelanggan. Akan tetapi, pada penawaran kali ini pilihan kuota yang ditawarkan oleh Telkomsel berbeda (ada 3 pilihan).
Kebetulan di dua nomor Telkomsel Prabayar yang saya gunakan (Kartu Simpati dan Kartu As), terdapat 3 pilihan paket surprise deal yang sama. Berikut adalah ketiga paket #SurpriseDeal tersebut:
  1. Surprise Deal Unlimited FUP 50GB dengan harga Rp 100.000
  2. Surprise Deal Unlimited FUP 80GB dengan harga Rp 150.000
  3. Surprise Deal Unlimited Tanpa FUP dengan harga Rp 450.000

Ketiga paket di atas memiliki masa aktif yang sama yaitu 30 hari. Untuk paket surprise deal dengan FUP, setelah penggunaan mencapai batas yang wajar (sesuai kuota) maka kecepatan akan diturunkan menjadi 128Kbps. Sedangkan untuk paket surprise deal tanpa FUP, maka selama satu bulan, sahabat akan mendapatkan kecepatan yang full normal (tanpa ada pembatasan kecepatan).

Bagi sahabat yang ingin mengaktifkan paket surprise deal Telkomsel, maka sahabat bisa melakukannya dengan mengakses kode dial UMB *363*818# atau juga bisa membeli paket tersebut menggunakan Aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Keunggulan dari paket surprise deal Telkomsel yang dikeluarkan sekarang ini adalah selain pilihan paket yang ditawarkan kepada pelanggan lebih banyak (yang semula 2 menjadi 3 pilihan), kuota yang sahabat dapatkan juga bisa digunakan full 24 Jam (tanpa pembagian waktu penggunaan) dan bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G).

Karena paket surprise deal adalah paket promo yang kemunculannya tidak bisa diprediksi, maka apabila hari ini dan besuk (11 & 12 Februari 2021) kuota internet yang sahabat miliki hampir habis, maka saya sarankan kepada sahabat untuk membeli paket ini. Tentu saja dengan catatan bahwa kebutuhan sahabat akan internet seluler memang cukup banyak.

Apabila ketika sahabat membaca tulisan ini, akan tetapi sahabat tidak menemukan promo paket surprise deal, maka tenang saja karena biasanya paket ini akan muncul di lain waktu dengan skema yang bisa sama dan bisa juga dimodifikasi oleh Telkomsel. Untuk informasi promo dan paket terbaru dari Telkomsel, sahabat bisa membaca tulisan saya di label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

#SurpriseDeal Hadir Lagi! Kemunculan Kedua Di Tahun 2021