Cara Mudah Mengubah Tulisan di WA Menjadi Unik

Apakah ketika sahabat berada dalam groups WhatsApp atau ada teman yang kirim pesan dengan tulisan yang unik, selanjutnya sahabat bertanya-tanya “Bagaimna cara mengubah tulisan di WA menjadi Unik?”. Saya dulu juga begitu, sebenarnya bukan untuk bergaya, akan tetapi lebih kepada agar saya tidak gaptek saja.

Untuk membuat tulisan unik di aplikasi WhatsApp sebenarnya cukup mudah dan sederhana. Ada dua cara yang bisa sahabat lakukan untuk menjadikan tulisan menjadi unik di WA. Cara yang pertama adalah tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan. Sedangkan cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi bantuan.

[1] Tanpa Aplikasi

Bagi sahabat yang ingin membuat tulisan unik di WhatsApp tanpa menggunakan aplikasi tambahan, maka sahabat bisa mengikuti langkah-langkah cara membuat tulisan unik WA tanpa aplikasi berikut ini:
  • Silakan sahabat kunjungi website CoolSymbol.com Text Generator [Di sini].
  • Selanjutnya silakan sahabat tuliskan kata atau kalimat yang ingin sahabat kirimkan melalui aplikasi WhatsApp. Sebagai contoh, saya akan menulis www.infodantips.com yang akan saya kirimkan melalui pesan WA.
  • Akan ada banyak jenis tulisan atau font yang akan ditampilkan melalui Tex Generator tersebut, sehingga sahabat tinggal memilih tulisan atau huruf yang unik tersebut dengan cara mengcopy nya.
  • Setelah tulisan tadi tercopy, silakan sahabat paste atau tempelkan di pesan aplikasi WhatsApp, kemudian silakan sahabat kirimkan.
  • Pesan yang sahabat kirim akan diterima oleh teman sahabat. Tentu saja tulisannya juga akan menjadi unik.

[2] Menggunakan Aplikasi

Sahabat bisa mengubah tulisan di WA menjadi unik menggunakan aplikasi tambahan yang bisa sahabat download gratis. Sahabat bisa menggunakan aplikasi Fancy Text untuk mengubah tulisan menjadi unik. Untuk langkah-langkah menggunakan aplikasi tersebut, silakan sahabat ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Silakan sahabat download aplikasi Fancy Text melalui Google Play Store (khusus bagi sahabat pengguna Android).
  • Setelah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, silakan sahabat buka aplikasi Fancy Text. Selanjutnya, silakan sahabat pilih menu [Text].
  • Pada halaman Text, silakan sahabat ketikkan huruf atau kalimat yang akan sahabat kirimkan melalui aplikasi WhatsApp. Sebagai contoh, saya akan menulis nama saya sendiri yaitu Evy Nurvitasari. Untuk mengirimnya, silakan sahabat pilih logo aplikasi WA kemudian kirimkan pesan tersebut ke kontak yang ingin sahabat kirimi pesan.
  • Selesai, pesan dengan tulisan unik sudah berhasil sahabat kirimkan.

Selain mengubah tulisan di WA menjadi unik menggunakan website Text Generator dan aplikasi Fancy Text, maka sahabat juga bisa merubah tulisan menjadi unik di aplikasi WhatsApp secara langsung. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Membuat Tulisan Tebal, Miring, dan Tercoret di WhatsApp]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mudah Mengubah Tulisan di WA Menjadi Unik