Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Mengenal Paket MusicMAX Smule VIP
Telkomsel memberikan penawaran kepada pelanggannya berupa Paket MusicMAX Smule VIP. Apakah paket tersebut layak sahabat beli atau tidak? Maka sebelum sahabat membelinya, alangkah lebih baiknya apabila sahabat mempelajari terlebih dahulu mengenai paket tersebut. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Paket MusicMAX Smule VIP Telkomsel.

Pengertian

Paket MusicMAX Smule VIP adalah paket yang memberikan kuota internet reguler, kuota MusicMAX, dan juga layanan berlangganan Smule VIP. Sebagai informasi bahwa apabila sahabat berlangganan layanan Smule VIP, maka sahabat bisa berkaraoke secara online tanpa iklan dan beberapa fasilitas premium lainnya menggunakan aplikasi Smule.

Fungsi

Karena ada 3 layanan (kuota internet, kuota MusicMAX, dan langganan Smule VIP), maka tentu saja ada 3 fungsi atau manfaat yang bisa sahabat dapatkan dengan membeli paket ini. berikut adalah ketiga fungsi dari Paket MusicMAX Smule VIP:
  • Kuota Internet (Reguler) bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. sahabat bisa browsing, streaming, download, dan lain sebagainya.
  • Kuota Internet (MusicMAX) bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi khusus seperti Smule, Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, dan Cosmopolitan FM.
  • Langganan Smule VIP akan memungkinkan sahabat bisa mengakses konten premium yang disediakan oleh Smule. Tentu saja dengan berlangganan layanan Smule VIP, sahabat akan mendapatkan layanan yang lebih lengkap dibandingkan tanpa berlangganan.

Pembagian Kuota & Harga

Saat saya menulis artikel ini, Telkomsel hanya menyediakan satu pilihan Paket MusicMAX Smule VIP yang bisa sahabat beli. Tentu saja tidak menutup kemungkinana bahwa di lain waktu, pilihannya akan ditambah oleh Telkomsel. Berikut adalah pembagian kuota, masa aktif, dan harga dari Paket MusicMAX Smule VIP Telkomsel:
  • Kuota Internet 1GB
  • Kuota MusicMAX 1GB
  • Layanan berlangganan Smule VIP
  • Masa aktif 30 Hari
  • Harga Rp 25.000

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari Paket MusicMAX Smule VIP adalah dengan harga 25 Ribu, bisa dikatakan bahwa layanan yang diberikan dalam paket tersebut cukup komplit dan harganya juga terjangkau. Sedangkan kelemahannya adalah pilihan paket yang disediakan oleh Telkomsel kurang bervariasi karena hanya terdapat satu macam pilihan paket.

Cara Membeli

Ada dua cara yang bisa sahabat lakukan untuk melakukan pembelian Paket MusicMAX Smule VIP. Yang pertama adalah dengan menggunakan kode dial UMB *363*101#, sedangkan cara yang kedua adalah dengan memilih paket hiburan menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Catatan

Bagi sahabat yang hobi untuk karaoke secara online, khususnya yang gemar menggunakan aplikasi Smule, maka Paket MusicMAX Smule VIP yang ditawarkan oleh Telkomsel sangat layak untuk sahabat beli. Tentu saja dengan berlangganan layanan Smule VIP, sahabat akan lebih nyaman dalam menyalurkan hobi bernyanyi menggunakan aplikasi Smule.

Bagi sahabat yang tertarik dengan Paket MusicMAX Smule VIP dan ingin mencobanya, maka tentu saja agar maksimal sahabat harus memiliki aplikasi Smule. Bagi sahabat pengguna Android, maka sahabat bisa download aplikasi Smule di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iOS bisa mendownloan aplikasi Smule melalui App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar