Pakai Aplikasi Flip Untuk Isi Dompet Digital Bebas Biaya Admin

Beberapa dompet digital atau e-Wallet yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia adalah GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan LinkAja. Hampir sebagian besar Bank di Indonesia memberikan biaya administrasi sekitar Rp 1.000 hingga Rp 1.500 untuk setiap transaski pengisian saldo Dompet Digital yang saya sebutkan tadi.

PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi melalui perusahaannya yaitu Flip mencoba memberikan solusi kepada sahabat yang ingin melakukan isi saldo atau Top up dompet digital khususnya OVO dan GoPay dengan gratis tanpa biaya administrasi. Hal tersebut tentu saja cukup membuat hemat sahabat yang ingin melakukan Top up dompet digital, apalagi yang sering melakukannya.
Meski saat ini Flip hanya memberikan fasilitas gratis biaya administrasi pada dua jenis dompet digital (OVO dan GoPay), tentu saja tidak menutup kemungkinan bahwa kedepannya Flip akan memberikan layanan serupa untuk isi ulang dompet digital lainnya seperti DANA, LinkAja, Shopeepay dan dompet digital lainnya.

Untuk cara isi saldo atau top up pada dompet digital OVO dan GoPay menggunakan aplikasi Flip, caranya tidak jauh beda dengan ketika sahabat melakukan Transfer Antar Bank Menggunakan Aplikasi Flip. Sahabat hanya tinggal melakukan kirim uang, akan tetapi tujuannya bukan rekening Bank, melainkan e-Wallet (dompet digital).
Setiap transfer uang antar Bank atau isi dompet digital menggunakan aplikasi Flip, maka sahabat harus mengeluarkan uang tambahan yang berfungsi sebagai kode unik. Kode tersebut berfungsi untuk mempermudah Flip dalam memverifikasi transaksi yang dilakukan oleh banyak pengguna yang melakukan transfer dan isi saldo dompet digital.

Meski biaya atau uang yang sahabat kirimkan jumlah nominalnya lebih besar dibandingkan dengan saldo yang sahabat terima, akan tetapi selisihnya (kode unik) akan dikembalikan ke akun Flip sahabat dalam bentuk saldo. Nantinya saldo tersebut bisa sahabat gunakan untuk melakukan pengisian pulsa reguler maupun pulsa data.

Bagi sahabat yang ingin memanfaatkan aplikasi Flip untuk melakukan transfer antar bank dan isi saldo e-Wallet tanpa biaya administrasi, maka sahabat bisa download aplikasi Flip di smartphone yang sahabat gunakan. Bagi sahabat pegguna Android bisa mendownloadnya di Google Play Store dan bagi sahabat pengguna iOS bisa mendownloadnya di App Store.

Apabila sahabat belum pernah menggunakan aplikasi Flip dan ingin mencobanya, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Cara Daftar, Membuat Akun, dan Verifikasi Aplikasi Flip]. Berdasarkan pengalaman saya selama menggunakan Flip, saya belum pernah mengalami kendala (gagal) dalam bertransaksi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pakai Aplikasi Flip Untuk Isi Dompet Digital Bebas Biaya Admin