Beranda
Catatan Saya
Sekitar Kita
Telkomsel
Kuota Internet Telkomsel Gratis Periode 4 Juni – 8 Juli 2021
Seperti pada periode-periode sebelumnya, Telkomsel secara rutin membagikan kuota internet gratis hingga 7.5GB dan beberapa hadiah menarik lainnya melalui program Daily Check-In. Sahabat bisa mengikuti program tersebut secara gratis tanpa dipungut biaya untuk mengikutinya. Caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal buka aplikasi MyTelkomsel selama periode program berlangsung.
Bagi sahabat yang belum memasang aplikasi MyTelkomsel di HP yang sahabat gunakan, maka sahabat bisa menginstall aplikasi tersebut melalui toko aplikasi resminya. Bagi sahabat pengguna smartphone Android, sahabat bisa mendownload aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iOS bisa mendownloadnya melalui App Store.

Cara Kerja

Sesuai dengan nama programnya yaitu Daily Check-In, maka setiap sahabat membuka aplikasi MyTelkomsel maka sahabat akan mendapatkan 1 poin. Dalam satu hari, sahabat hanya bisa mengumpulkan 1 Poin dari program ini. Poin maksimal yang bisa sahabat kumpulkan selama periode adalah sebanyak 32 poin.

Dengan memiliki 32 Poin, sahabat bisa mengklaim atau mencairkan semua hadiah atau reward yang disediakan oleh Telkomsel. Jadi selama periode program tanggal 4 Juni sampai 8 Juli 2021, sahabat hanya perlu mengumpulkan 32 Poin saja. Kalau dihitung, sahabat diberikan waktu selama 35 hari untuk bisa mengumpulkan maksimal 32 Poin.

Hadiah

Semakin banyak Poin dari Daily Check-In yang sahabat kumpulkan, maka semakin banyak juga hadiah yang bisa sahabat ambil. Berikut adalah hadiah yang bisa sahabat dapatkan setelah mengumpulkan poin dari Daily Check-In Telkomsel:

Capaian Poin

Hadiah

4

Diskon Voucher Zalora 25% (hingga Rp 100.000) + Cashback 5% dengan pembelian minimal Rp 300.000.

8

Diskon Voucher Zalora 27% (hingga Rp 150.000) + Cashback 5% dengan pembelian minimal Rp 400.000.

12

Kuota internet 4G 500MB Masa aktif 2 Hari

16

Voucher Tokopedia 10% Cashback hingga Rp 35.000 pada produk makanan dan kategori Voucher.

20

Kuota internet 1GB Masa aktif 2 hari.

24

Monetary Cashback Rp 5.000 Masa aktif 3 hari.

28

Kuota internet 4G 1GB + 1GB (All Network)

32

Kuota internet 4G 2GB + 2GB (All Network)


Catatan

Sahabat tidak harus mengklaim atau redeem semua hadiah yang disediakan oleh Telkomsel dalam program Daily Check-In. Sahabat bisa memilih hadiah yang ingin sahabat ambil karena untuk mengambilnya dibutuhkan 1 Poin Telkomsel dan juga pulsa Rp 10. Saya kira untuk syaratnya tidak terlalu berat apabila dibandingkan dengan hadiahnya.
Program Daily Check-In yang diselenggarakan oleh Telkomsel ini sudah berjalan cukup lama dan besarnya hadiah yang ditawarkan oleh Telkomsel juga berbeda-beda. Oleh karena hal tersebut, apabila dikemudian hari ada program yang sama akan tetapi hadiahnya berbeda tentunya hal tersebut adalah wajar karena Telkomsel memiliki hak untuk memodifikasinya.

Banyak program dan promo yang dikeluarkan oleh Telkomsel akan tetapi banyak pelanggan yang tidak mengetahuinya. Oleh karena hal tersebut, apabila sahabat ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai program promo dan tips lainnya dari operator Telkomsel, sahabat bisa membacanya di blog ini pada Label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar