Tarif Harga Promo Paket Data Internet Telkomsel Orbit 5G

Sebagai operator seluler pertama di Indonesia yang diberikan izin oleh pemerintah untuk menyediakan layanan jaringan internet 5G, selanjutnya Telkomsel dengan cepat langsung menyediakan beberapa layanan internet dengan memanfaatkan jaringan 5G. Salah satu layanannya adalah internet rumah tanpa kabel Orbit 5G.
Untuk bisa menikmati layanan internet rumah dengan dukungan jaringan 5G, sahabat bisa membeli Modem Telkomsel Orbit Ultra 5G. Dengan menggunakan modem tersebut, sahabat akan mendapatkan kecepatan internet 20x lipat lebih cepat dibandingkan jaringan 4G. Tentu saja pengalaman sahabat sekeluarga dalam mengakses berbagai hiburan menggunakan internet menjadi lebih baik.

Adapun harga dari Modem Telkomsel Orbit Ultra 5G adalah Rp 6.299.000 (khusus pelanggan pertama), sedangkan harga normal dari modem tersebut adalah Rp 7.299.000. Selain mendapatkan modem, setelah sahabat membeli Orbit Ultra 5G maka sahabat juga akan mendapatkan paket data 200GB yang berlaku selama 30 hari dan layanan langganan Disney+ Hotstar selama 12 bulan.

Setelah sahabat menggunakan Modem Orbit Ultra 5G, selanjutnya sahabat juga bisa melakukan isi ulang kuota pada modem tersebut dengan beberapa pilihan paket data yang disediakan oleh Telkomsel. Ada dua jenis tarif harga paket data untuk Telkomsel Orbit Ultra 5G yaitu paket promo dan paket dengan harga normal.

[1] Paket Promo Internet 5G
Paket ini bisa sahabat beli diawal 3 bulan pertama setelah sahabat membeli Modem Orbit Ultra 5G. Ada tiga promo paket data yang bisa sahabat beli untuk mengisi kuota internet modem sahabat, yaitu sebagai berikut:

Kuota

Harga

Masa Aktif

100 GB

Rp 130.000

30 Hari

500 GB

Rp 500.000

1000 GB

Rp 900.000


[2] Paket Internet 5G
Setelah tiga bulan berlalu atau setelah sahabat tidak lagi mendapatkan tarif atau harga promo, selanjutnya sahabat akan dikenakan tarif normal untuk pembelian paket data internet pada Modem Orbit Ultra 5G. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah harga normal dari paket data internet 5G Telkomsel:

Kuota

Harga

Masa Aktif

60 GB

Rp 130.000

30 Hari

350 GB

Rp 500.000

650 GB

Rp 900.000


Sebagai informasi bahwa untuk bisa menikmati layanan internet cepat 5G, maka selain sahabat harus memiliki Modem Telkomsel Orbit Ultra 5G, daerah tempat tinggal sahabat juga harus tercover jaringan 5G Telkomsel. Karena masih dalam pengembangan jaringan pada tahap awal, maka saat ini yang tercover jaringan 5G masih terbatas di beberapa titik lokasi saja.

Tarif harga paket dan kuota data internet 5G Telkomsel yang saya sampaikan di atas tentu saja bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan Telkomsel. Oleh karena hal tersebut, bagi sahabat yang ingin tetap mendapatkan informasi dan tips terbaru dari Telkomsel, sahabat bisa membacanya di blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Tarif Harga Promo Paket Data Internet Telkomsel Orbit 5G