Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Murah! Pilihan dan Harga Paket Vidio Platinum Telkomsel
Berhubung pada bulan ini sedang ada banyak acara televisi yang sangat menarik di aplikasi Vidio, maka saya putuskan untuk membeli paket vidio platinum menggunakan nomor Telkomsel (Simpati) yang saya gunakan. Kebetulan untuk paket Vidio Platinum, Telkomsel memberikan beberapa pilihan paket dengan harga yang bervariasi dan cukup murah.
Pada saat saya menulis artikel ini, terdapat beberapa pilihan paket Vidio Platinum yang ditawarkan oleh Telkomsel. Masa aktif yang ditawarkan dalam paket tersebut juga cukup bervariasi yaitu mulai dari 7 hari, 30 hari, dan 90 hari. Selain berlangganan Vidio Platinum, telkomsel juga menambahkan kuota MAXstream yang bisa digunakan untuk mengakses internet melalui aplikasi Vidio.

Untuk lebih jelasnya, berikut adalah pilihan, harga, dan masa aktif dari paket Platinum Vidio + Bonus kuota MAXstream yang ditawarkan oleh Telkomsel.

Bonus MAXstream

Vidio Platinum

Harga

10GB

30 Hari

Rp 25.000

2GB

7 Hari

Rp 14.000

10GB

90 Hari

Rp 54.000

5GB

30 Hari

Rp 25.000


Kalau sahabat lihat dari paket Platinum Vidio yang saya sajikan pada Tabel di atas, maka bisa diketahui bahwa semakin panjang masa aktif dari Paket Platinum Vidio, maka akan semakin mahal juga harga dari paket tersebut. Sedangkan dalam hal ini, kuota MAXstream dalam paket pembelian Paket Vidio Platinum hanya sebagai bonus saja.

Sebagi informasi bahwa dengan berlangganan Paket Platinum Vidio, maka sahabat bisa menikmati banyak hiburan yang disediakan oleh aplikasi Vidio. Sahabat bisa menikmati hiburan berupa acara TV lokal, TV luar, berbagai tayangan olahraga, Film dalam negeri, Drama korea, dan banyak tayangan hiburan lainnya.

Selain bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten hiburan pada aplikasi Vidio, bonus kuota MAXstream yang sahabat dapatkan juga bisa sahabat gunakan untuk mengakses beberapa aplikasi hiburan lainnya seperti VIU, RCTI+, Netflix, HBO GO, Sushiroll, iflix, Disney+ Hotstar, Genflix, TikTok, dan aplikasi MAXstream.

Apabila sahabat berlangganan Platinum Vidio, maka akun tersebut bisa sahabat gunakan dalam beberapa device atau perangkat sekaligus. Saya sendiri, selain menggunakan akun Vidio Platinum di smartphone, akun tersebut juga saya gunakan pada STB BOX Android yang saya hubungkan ke TV. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar