Mengenal Paket Internet Paketupat dan Paketakjil AXIS

Dalam menyambut Bulan Ramadan 1442H (Hijriah) atau 2021M (Masehi), AXIS memberikan penawaran kepada pelanggannya berupa Paket internet khusus yang diberi nama dengan Paketupat dan Paketakjil. Kedua paket tersebut kuotanya dibagi-bagi, sehingga sahabat harus mengetahui terlebih dahulu pembagian kuota Paketajil dan Paketupat sebelum mengaktifkannya.

Paket Paketupat

Merupakan singkatan dari Paket Ketupat, pengertian Paketupat adalah paket internet dari AXIS yang kuotanya dibagi menjadi dua yaitu kuota utama dan kuota sahur. Baik kuota utama maupun kuota sahur pada Paketupat sama-sama bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Yang membedakan dari kedua kuota tersebut adalah waktu penggunaannya saja.

Harga & Pembagian Kuota

Ada 2 pilihan Paketupat yang ditawarkan oleh AXIS. Keduanya memiliki masa aktif yang sama yaitu satu Minggu atau 7 Hari. Berikut adalah pilihan, harga, dan pembagian kuota dari Paket Ketupat Paketupat AXIS:

Paketupat

Kuota Utama

Kuota Sahur

Harga

15GB

10GB

5GB

Rp 29.900

20GB

15GB

5GB

Rp 34.900


Cara Menggunakan

Sebagai informasi bahwa sesuai dengan namanya, kuota sahur AXIS pada Paketupat hanya bisa sahabat gunakan dari Jam 00.00 – 06.00. Sedangkan kuota utama pada paket ini bisa sahabat gunakan kapan saja (full 24 Jam). Kedua kuota tersebut tentunya bisa sahabat gunaka di semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia.

Bagaimana urutan penggunaannya? Ketika sahabat mengaktifkan paket ketupat Paketupat, kemudian sahabat mendapatkan dua kuota (utama & sahur), maka ketika sahabat mengakses internet di jam 00.00 – 06.00 maka kuota yang akan berkurang terlebih dahulu adalah kuota sahur. Sedangkan diluar jam tersebut, yang akan berkurang adalah kuota internet utama.

Paket Paketakjil

Merupakan singkatan dari Paket Takjil, pengertian dari Paketakjil adalah paket internet yang kuotanya dibagi menjadi dua yaitu kuota utama dan kuota bedug. Seperti pada paket Paketupat, kedua kuota pada Paketajil bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Yang membedakan adalah waktu penggunaan kuota tersebut.

Harga & Pembagian Kuota

Pada Paketajil AXIS terdapat 2 pilihan paket yang bisa sahabat beli. Kedua paket paketajil yang ditawarkan oleh AXIS tersebut sama-sama memiliki masa aktif 7 hari. Berikut adalah pilihan, harga, dan pembagian kuota dari Paket Takjil Paketajil AXIS:

Paketakjil

Kuota Utama

Kuota Bedug

Harga

13GB

10GB

3GB

Rp 29.900

18GB

15GB

3GB

Rp 34.900


Cara Menggunakan

Kalau kuota sahur AXIS hanya bisa digunakan pada jam 00.00 – 06.00, maka untuk kuota bedug AXIS hanya bisa sahabat gunakan pada jam 17.00 – 20.00 saja. Berbeda dengan kuota Boy & Big Bro, kuota yang berada dalam paket Paketakjil bisa sahabat gunakan di semua jaringan AXIS (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia.

Untuk menggunakan paket takjil Paketakjil Axis tidak terlalu sulit. Jadi setelah sahabat mengaktifkan paket tersebut, kemudian sahabat mendapatkan kuota utama dan kuota bedug, maka ketika sahabat mengakses konten internet pada jam 17.00 – 20.00, kuota yang akan terpakai terlebih dahulu adalah kuota Bedug. Diluar jam tersebut yang terpakai adalah kuota utama.

Cara Mengaktifkan

Untuk mengaktifkan Paket Paketupat dan Paketakjil caranya sangat mudah. Sahabat bisa membeli kedua jenis paket tersebut melalui aplikasi AXISNet. Aplikasi tersebut bisa sahabat download secara gratis di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi sahabat pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Internet Paketupat dan Paketakjil AXIS