Beranda
Sekitar Kita
Telkomsel
Kode Transfer Pulsa Telkomsel
Bagi sahabat yang saat ini sedang ingin kirim pulsa, maka perlu sahabat ketahui bahwa kode transfer pulsa Telkomsel adalah *858#. Dengan menggunakan kode dial tersebut, maka sahabat bisa melakukan proses transfer pulsa ke sesama pengguna nomor prabayar Telkomsel (Kartu Simpati, As, dan Loop). Khusus untuk kartu by.U Telkomsel, saat ini tidak bisa melakukan proses transfer pulsa.

Setelah sahabat sudah mengetahui kode transfer pulsa Telkomsel yaitu *858#, selanjutnya untuk melakukan transfer pulsa kesesama nomor Telkomsel, sahabat bisa ikuti langkah-langkah saya berikut ini:
  • Silakan sahabat menghubungi kode dial UMB *858#
  • Kemudian sahabat akan melihat halaman yang berisi beberapa menu (seperti pada gambar di bawah ini). Silakan sahabat masukkan angka [1] Transfer Pulsa, kemudian pilih tombol [SEND / KIRIM].
  • Pada halaman selanjutnya, sahabat akan disuruh memasukkan nomor tujuan (Telkomsel) yang akan dikirimi pulsa. Masukkan nomor tujuan, kemudian silakan sahabat pilih tombol [SEND / KIRIM].
  • Selanjutnya, silakan sahabat masukkan jumlah pulsa yang akan ditransfer. Besarnya nominal pulsa yang bisa sahabat kirimkan adalah minimal adalah 5000 dan maksimal adalah 1 Juta. Setelah sahabat memasukkan, silakan sahabat pilih tombol [SEND / KIRIM].
  • Kemudian akan ada halaman konfirmasi yang menanyakan apakah sahabat benar dan yakin ingin mengirimkan pulsa ke nomor yang sudah sahabat masukkan tadi? Masukkan angka [1] YA, kemudian silakan sahabat pilih tombol [SEND / KIRIM].
  • Akan muncul halaman yang menginformasikan bahwa permintaan transfer pulsa akan diproses.
  • Selang beberapa detik, maka sahabat akan mendapatkan SMS yang berisi pemberitahuan bahwa proses transfer pulsa sudah selesai.
  • Setelah selesai, otomatis pulsa sahabat akan berkurang dan pulsa yang dikirimi pulsa akan bertambah.

Sudah beberapa kali saya mendapatkan penawaran dari Telkomsel berupa bonus kuota gratis setelah melakukan transfer pulsa. Kebetulan hari ini saya mendapatkan lagi penawaran dari Telkomsel yang berisi “Mau dpt kuota Maxstream 1GB/hr utk 2hari Rp.10? Bisa ntn byk film lho.Cukup Transfer Pulsa ke temanmu. Dial aja *858#. Info:tsel.me/transferpulsa”.

Setelah hari ini saya berhasil transfer pulsa ke nomor Telkomsel saya lainnya, hingga sampai saat ini (ketika saya menulis artikel ini), saya belum juga menemukan penawaran dari Telkomsel seperti yang sudah dijanjikan melalui SMS (kuota MAXstream 1GB per hari untuk 2 hari dengan harga Rp 10). Apakah pesan tersebut hanya promosi kosong? Semoga tidak!

Penulis blog

Tidak ada komentar