Cara Mendapatkan Cashback Jenius Selama Bulan Ramadan

Bagi sahabat pengguna Aplikasi Jenius BTPN, ada kabar baik dari Aplikasi perbankan digital tersebut. Di bulan Ramadan tahun ini (1442H / 2021M), Jenius memberikan beberapa promo berupa Voucher, Potongan & Cashback yang bisa sahabat dapatkan dengan mudah. Tentu saja untuk mendapatkan promo tersebut, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus sahabat ketahui.

Meskipun ada beberapa promo berupa potongan (diskon), voucher, dan cashback yang disediakan oleh Jenius BTPN di bulan Ramadan tahun ini, akan tetapi yang akan saya bahas pada kesempatan kali ini hanya promo berupa cashback saja. Menurut saya, cashback ini sangat menarik, tidak akan mubadzir (sia-sia), dan cara mendapatkannya juga tidak terlalu sulit.

[1] Cashback 200 Ribu Transaksi Jenius Pay

Untuk mendapatkannya, sahabat hanya perlu melakukan transaksi belanja atau lainnya menggunakan alat pembayaran Jenius Pay. Untuk bisa mendapatkan cashback tersebut, syaratnya adalah sahabat harus belanja minimal akumulasi Rp 2.500.000 di seluruh merchant Jenius Pay sampai dengan tanggal 31 Mei 2021.
Adapun merchant yang menyediakan pembayaran menggunakan Jenius Pay adalah Dinomarket, Lemonilo, Mau Belajar Apa, MyXL, Sayurbox, Kirim.Email, UniPin, Blibli.com, E-mas, Treasury, Lakuemas, WeCare, Ciputra Life, Fore Coffee, Pluang, Tokopedia, Kopi Kenangan, JD.ID, Softpro, 20 ml Coffe, dan MyHartono.

Selain belanja, sahabat juga bisa melakukan transaksi menggunakan Jenius Pay di Infak.id, Asuransi Bintang, Bethsaida Hospitals, Amal Soleh, Al Azhar Yogyakarta, ESMOD, Al Wafi, UNICEF, An-Nisaa Izada, GOCpay, Dompet Dhuafa, Al Hamidiyah, Interskill, dan Siabos. Jadi transaksi sahabat di merchant-merchant tersebut bisa diakumulasikan agar mendapatkan cashback 200Rb.

Syarat lainnya agar sahabat bisa mendapatkan cashback 200 Ribu setelah transaksi akumulasi 2.5 Juta menggunakan Jenius Pay adalah sahabat merupakan nasabah yang NPWP nya terdaftar pada akun Jenius. Selanjutnya, cashback akan dikirimkan ke akun Jenius sahabat maksimal 2 Minggu setelah periode program berakhir.

[2] Cashback 100 Ribu Jenius QR

Sahabat juga berhak mendapatkan Cashback Rp 100.000 dari Jenius apabila sahabat melakukan transaksi menggunakan Jenius QR di merchant QRIS dengan akumulasi belanja sebesar Rp 750.000. Program ini bisa sahabat ikuti hingga tanggal 31 Mei 2021. Seperti yang sahabat ketahui bahwa sekarang sudah banyak merchant yang menyediakan pembayaran menggunakan QRIS.
Program ini berlaku bagi sahabat yang NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) nya terdaftar pada akun Jenius. Apabila sahabat sudah melakukan pembayaran menggunakan Jenius QR dengan akumulasi mencapai 750 Ribu (sebelum tanggal 1 Juni 2021), maka cashback bisa sahabat dapatkan maksimal 2 minggu setelah promo berakhir yaitu tanggal 31 Mei 2021.

[3] Cashback 50 Ribu PLN

Untuk mendapatkan cashback Rp 50.000 dari Jenius setelah melakukan pembayaran tagihan PLN atau melakukan pembelian Token PLN caranya cukup mudah. Jadi, apabila sahabat melakukan pembelian token PLN atau juga melakukan pembayaran tagihan PLN Pascabayar menggunakan aplikasi Jenius dengan total akumulasi Rp 1.000.000 maka sahabat berhak mendapatkan cashback 50 Ribu.
Sama seperti ketiga promo di atas bahwa promo ini bisa sahabat nikmati hingga tanggal 31 Mei 2021. Hanya sahabat yang NPWP nya terdaftar pada akun Jenius yang berhak mendapatkan cashback 50 Ribu dari program ini. Cashback akan diberikan oleh Jenius maksimal 2 Minggu setelah program berakhir (31 Mei 2021).

Dengan waktu program promo yang cukup panjang yaitu lebih dari 1 bulan, maka saya kira peluang untuk mendapatkan promo cashback dari pembayaran menggunakan Jenius Pay, Jenius QR, dan pembayaran tagihan / pembelian token listrik, akan lebih mudah untuk sahabat lakukan mengingat syarat nominalnya bersifat akumulatif.

Bagi sahabat yang belum menggunakan rekening Jenius BTPN, maka sahabat bisa membuat rekening Jenius menggunakan aplikasi Jenius yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Cashback Jenius Selama Bulan Ramadan