Cara Menggunakan Bot Telegram Get Contact

Seperti yang sudah sahabat ketahui bahwa Get Contact adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mengetahui identitas pemilik suatu nomor telepon. Kalau sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang cara menggunakan aplikasi GetContact, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial cara menggunakan Telegram Get Contact.

Jadi dengan menggunakan Aplikasi Telegram, maka sahabat sudah bisa mendapatkan informasi yang mengarah kepada identitas pemilik suatu nomor telepon atau HP. Tentu saja untuk bisa menikmati fasilitas lacak identitas nomor HP menggunakan aplikasi pesan cepat Telegram, sahabat harus sudah terdaftar dan memiliki akun Get Contact terlebih dahulu.

Apabila sahabat belum memiliki akun GetContact, maka sahabat bisa membuatnya dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi GetContact di Google Play Store dan App Store. Untuk membuat akun dan menggunakannya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact].

Setelah sahabat terdaftar dan memiliki akun GetContact, selanjutnya sahabat bisa mengikuti tutorial di bawah ini untuk mengetahui pemilik nomor HP menggunakan Telegram.
  • Buka aplikasi Get Contact, selanjutnya silakan sahabat pilih [Bot Telegram].
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman yang memberikan informasi “Cari via Telegram dengan cepat”. Untuk melanjutkannya, silakan sahabat pilih tombol [Coba Sekarang].
  • Sahabat akan dibawa masuk ke halaman chat Aplikasi Telegram. Pada halaman tersebut akan ada perintah agar sahabat mengklik “Start” to begin. Silakan sahabat pilih tombol [MULAI].
  • Selanjutnya akan muncul lagi dialog “Halo, Anda dapat menyelesaikan proses verifikasi dengan mengklik tombol “Lanjut” di bawah ini”. Silakan sahabat pilih tombol [Lanjut].
  • Akan muncul pop up yang berisi “Bagikan nomer telepon Anda?”. Agar sahabat bisa menggunakan layanan Get Contact menggunakan Telegram, maka sahabat harus pilih [Bagi Kontak].
  • Selesai! Sahabat sudah bisa mengetahui identitas suatu nomor dengan menggunakan layanan Bot Telegram Get Contact.
  • Untuk menggunakannya, sahabat hanya perlu memasukkan nomor telepon yang akan sahabat lacak identitasnya. Selanjutnya, otomatis Bot Telegram GetContact akan menampilkan hasilnya.

Oh iya, karena untuk menggunakan Bot Telegram GetContact dibutuhkan akun Telegram untuk menggunakannya. Apabila sahabat belum memiliki akun Telegram, sahabat bisa membuatnya dengan terlebih dahulu mengunduhnya melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Menggunakan Bot Telegram Get Contact