Getcontact

Get Contact Aplikasi Untuk Melihat Pemilik Nomor Telpon

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Getcontact
Get Contact Aplikasi Untuk Melihat Pemilik Nomor Telpon
Apa itu Get Contact? GetContact adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan oleh pengguna Android dan iPhone untuk mengetahui informasi dari suatu nomor telpon. Selain itu, dengan aplikasi Get Contact, sahabat juga bisa melindungi nomor sahabat dari panggilan-panggilan yang mengganggu dan tidak penting atau sering disebut dengan Spam.

Sebagai contoh, sahabat dihubungi oleh nomor yang tidak sahabat kenal dan belum tersimpan di kontak sahabat. Biasanya kalau ada panggilan masuk dari nomor yang belum dikenal, pasti sebagian besar panggilan tersebut diabaikan atau tidak diangkat. Dengan menggunakan aplikasi Get Contact, maka sahabat akan diberikan informasi mengenai nomor yang menghubungi tersebut, sehingga sahabat akan lebih terbantu dalam mengenali suatu nomor.
Aplikasi Get Contact sudah diunduh oleh jutaan pengguna smartphone diseluruh dunia, termasuk pengguna internet di Indonesia. GetContact mengumpulkan banyak informasi dari pengguna yang secara sukarela memberikan informasi tentang suatu nomor telpon. Bila sahabat sudah memasang aplikasi tersebut, maka sahabat juga bisa berpartisipasi untuk memberikan informasi tentang identitas nomor HP dengan cara Add Tag.

Karena pengumpulan data informasi suatu nomor telpon dilakukan secara online, maka aplikasi ini akan bekerja ketika smartphone yang sahabat gunakan terhubung dengan jaringan internet. Aplikasi Get Contact akan mengidentifikasi nomor yang sedang menghubungi sahabat dan akan menampilkan informasi dari nomor tersebut di layar Smartphone.

Dengan cara kerja seperti itu, maka aplikasi GetContact akan sangat bermanfaat bagi sahabat yang sering mendapatkan panggilan dari suatu nomor yang tidak dikenal atau belum tersimpan di phone book smartphone yang sahabat gunakan. Selain mengidentifikasi informasi dari nomor panggilan yang masuk, sahabat juga bisa melakukan pemblokiran apabila tidak ingin dihubungi oleh nomor yang dianggap Spam oleh aplikasi Get Contact.

Aplikasi Get Contact bisa diunduh (download) secara gratis di Google Playstore bagi sahabat pengguna smartphone dengan sistem operasi Android, dan bagi sahabat pengguna iPhone juga bisa mendapatkannya secara gratis juga di AppStore. Cara menggunakan aplikasi GetContact cukup mudah, sahabat bisa membacanya di: Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Get Contact

Perlu sahabat ketahui bahwa tidak semua nomor bisa teridentifikasi oleh aplikasi Get Contact. Hal ini dikarenakan ada beberapa faktor, diantaranya adalah nomor tersebut masih baru dan belum banyak dikenal dan disimpan oleh keluarga dan teman-temannya. Jadi bila ada suatu nomor, akan tetapi belum bisa dikenali oleh aplikasi Getcontact, maka kemungkinan besar nomor tersebut belum begitu populer dan belum banyak disimpan oleh pengguna aplikasi Get Contact. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar