by.U

Murah! Paket Internet Unlimited by.U Tanpa FUP Hanya Rp 1000

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Murah! Paket Internet Unlimited by.U Tanpa FUP Hanya Rp 1000
Salah satu paket internet yang sangat diinginkan oleh semua pelanggan kartu seluler adalah paket internet unlimited dengan harga yang murah dan terjangkau. Sahabat bisa menemukan paket tersebut di kartu by.U Telkomsel. Hanya dengan mengeluarkan Rp 1.000 maka sahabat bisa menikmati kuota internet 1Mbps unlimited tanpa FUP (Fair Usage Policy).
Kartu serba digital by.U memiliki beberapa pilihan paket internet unlimited tanpa FUP yang bisa sahabat beli. Selain paket internet unlimited 1Mbps dengan harga seribu, by.U juga menyediakan pilihan lainnya dengan harga dan masa aktif yang bervariasi. Semakin mahal harga dari paket internet unlimited by.U maka semakin panjang masa aktifnya.

Saat saya menulis artikel ini, ada 6 paket internet unlimited yang ditawarkan oleh by.U. Ada dua kecepatan yang bisa sahabat dapatkan, yaitu 1 Mbps dan 1.5 Mbps. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut adalah pilihan dan harga dari paket internet unlimited by.U Telkomsel:

Paket Unlimited

Masa Aktif

Harga

1 Mbps

1 Jam

Rp 1.000

1 Mbps

3 Jam

Rp 2.500

1 Mbps

6 Jam

Rp 4.000

1 Mbps

1 Hari

Rp 10.000

1.5 Mbps

7 Hari

Rp 40.000

1.5 Mbps

30 Hari

Rp 140.000


Sebagai informasi bahwa kecepatan internet yang akan sahabat dapatkan dari paket internet unlimited by.U bisa dikatakan cukup stabil. Saya sendiri sudah sering menggunakan paket internet unlimited yang disediakan oleh by.U. Salah satu contohnya, sudah pernah saya tulis di blog ini tentang [Pengalaman Menggunakan Paket Internet Unlimited by.U 1 Mbps].

Enaknya menggunakan paket internet unlimited by.U tanpa FUP adalah sahabat bisa sesukanya mengakses konten internet tanpa memikirkan sisa kuota internet yang dimiliki. Karena tanpa FUP, maka kecepatan internet yang sahabat dapatkan dari paket internet unlimited by.U tidak akan diturunkan kecepatannya, berapapun penggunaannya.

Saya sendiri pernah menghabiskan kuota hingga 90GB (Gigabyte) ketika menggunakan paket unlimited by.U 1,5Mbps dengan masa aktif 30 hari. Bagi sahabat yang hobi streaming video mengunakan aplikasi YouTube, Vidio, VIU, Netflix, dan lain sebagainya, maka tidak ada salahnya apabila sahabat mencoba paket internet unlimited 1Mbps atau 1.5Mbps by.U.

Dengan sinyal kuat dan luas dari Telkomsel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, saya yakin bahwa sahabat bisa menikmati kecepatan internet maksimal dari kartu by.U. Tarif paket internet yang ditawarkan oleh provider serba digital tersebut selain simpel, juga tidak membingungkan karena semua paket internetnya tidak dibagi-bagi kuotanya.

Bagi sahabat yang belum terlalu familiar dengan kartu by.U maka sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya mengenai kartu tersebut di label [by.U]. Apabila sahabat ingin membeli kartu by.U, maka sahabat bisa membelinya menggunakan aplikasi by.U yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store dan App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar