Cara Top Up Saldo DANA Menggunakan Livin’ by Mandiri

Kebetulan dalam 3 hari ini saya mendapatkan penawaran dari e-Wallet DANA berupa promo cashback 50% setelah melakukan pengisian atau Top up saldo DANA menggunakan Livin’ by Mandiri. Sebagai informasi bahwa Livin’ by Mandiri adalah nama lain dari layanan internet banking dan mobile banking Bank Mandiri.

Untuk mendapatkan cashback 50% atau maksimal Rp 25.000, saya harus melakukan pengisian saldo DANA minimal Rp 50.000 menggunakan Mandiri Virtual account yang terdapat pada Livin’ by Mandiri. Karena saya memasang aplikasi Livin’ by Mandiri di HP Android saya, maka saya melakukan pengisian saldo DANA menggunakan layanan virtual account yang terdapat pada aplikasi Livin’.

Berikut adalah tutorial langkah-langkah cara Top up saldo DANA menggunakan virtual account Livin’ by Mandiri:
  • Buka aplikasi DANA, kemudian silakan sahabat pilih menu [Top up].
  • Langkah selanjutnya, silakan sahabat pilih [Mandiri]. Kalau ada penawaran “Save your Debit Cards!”, silakan sahabat pilih tombol [Will Try Later].
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman Top up Bank Mandiri. Silakan sahabat salin Nomor Mandiri Virtual Account dengan memilih tombol [COPY CODE].
  • Setelah sahabat menyalin nomor virtual account, selanjutnya silakan sahabat buka aplikasi Livin’ by Mandiri. Silakan sahabat pilih menu [Bayar].
  • Pada halaman pembayaran, silakan sahabat pilih menu [Multipayment].
  • Silakan pilih Penyedia Jasa “Dana Top up” kemudian pada No VA isi dengan cara paste (tempel) nomor Mandiri Virtual Account yang sudah sahabat copy sebelumnya di aplikasi DANA. Untuk nominal, isi dengan saldo yang akan sahabat tambahkan ke akun DANA. Pada deskripsi bisa sahabat kosongkan, selanjutnya pilih tombol [Lanjut].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman konfirmasi pembayaran. Kalau informasi yang diberikan sudah sesuai dan tidak ada kesalahan, silakan sahabat pilih tombol [Konfirmasi].
  • Untuk menyelesaikannya, sahabat akan disuruh untuk memasukkan MPIN yang terdiri dari 6 Digit angka. Kalau benar, maka hanya dalam hitungan detik, saldo DANA sahabat akan bertambah.

Sebagai informasi bahwa DANA merupakan salah satu dompet digital yang cukup banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tentu saja banyak keuntungan yang akan sahabat dapatkan dengan menggunakan aplikasi DANA. Selain bisa sahabat gunakan sebagai dompet digital, sahabat juga bisa melakukan banyak transaksi menggunakan DANA. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Top Up Saldo DANA Menggunakan Livin’ by Mandiri