Beranda
Indosat
Sekitar Kita
Tarif Seluler
Mengenal Pinternet Bonus Kuota MGM MYIM3
Bagi sahabat yang sudah mengikuti Program MGM (Member Get Member) myIM3, pastinya sudah mendapatkan bonus kuota internet 750MB ketika pertama kali memasukkan kode referral atau ketika ada keluarga atau teman pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo yang memasukkan kode referral Indosat IM3 yang sahabat miliki.

Cara Cek Bonus

Yang menjadi pertanyaan adalah “Dimana bonus kuota 750MB yang didapatkan dari program referral IM3 tersebut?”. Untuk cara paling mudah, sahabat bisa menemukan bonus kuota 750MB tersebut dengan menggunakan aplikasi myIM3. Berikut adalah langkah-langkah cara untuk melakukan cek bonus 750MB dari program MGM aplikasi myIM3:
  • Buka aplikasi myIM3 di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Akun].
  • Sahabat bisa melihat kuota (data) yang sahabat dapatkan dari program referral IM3 di kolom PINTERNET “BONUS KUOTA MGM MYIM3”.
  • Selanjutnya, untuk mengetahui total kuota internet yang sudah sahabat dapatkan dari program MGM MYIM3, maka sahabat bisa mengeceknya melalui menu [Reward] seperti yang terlihat pada gambar di atas.
  • Dalam halaman Reward, sahabat bisa menemukan total jumlah bonus kuota internet yang sahabat dapatkan selama ini. Selain itu sahabat juga bisa menemukan jumlah orang yang sudah memasukkan kode referral myIM3 yang sahabat miliki.

Cara Mendapatkan

Untuk mendapatkan bonus kuota PINTERNET MGM MYIM3 caranya sangat mudah, yaitu kalau sahabat belum pernah mendaftarkan nomor Indosat IM3 yang sahabat gunakan di aplikasi myIM3, maka sahabat tinggal download aplikasi myIM3 di situs resmi penyedia aplikasi Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) atau App Store (bagi sahabat pengguna iOS).

Setelah aplikasi myIM3 terpasang, silakan sahabat memasukkan kode referral yang masih aktif seperti kode yang saya miliki yaitu H2JM32. Setelah itu, sahabat juga bisa mendapatkan lagi bonus kuota 750MB setelah ada teman atau saudara yang memasukkan kode referral yang sahabat miliki. Untuk lebih lengkapnya, silakan sahabat baca [Cara Mendapatkan Kode Referral myIM3].

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan Bonus Kuota MGM myIM3 sebenarnya sangat mudah. Jadi ketika sahabat mengakses internet, maka bonus tersebut akan berkurang secara otomatis. Sebagai informasi bahwa bonus kuota MGM myIM3 bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja seperti browsing, streaming, gaming, chatting, download, dan lain sebagainya.

Perlu sahabat ketahui bahwa dalam satu hari, sahabat pengguna kartu Indosat IM3 hanya bisa mendapatkan bonus kuota dari program MGM myIM3 maksimal 7,5GB (10 orang referral). Selain itu, sahabat hanya bisa mendapatkan kuota maksimal 49,5GB (66 orang referral). Saya kira kuota tersebut cukup lumayan apabila sahabat dapatkan secara gratis. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    25 Maret, 2022
    Cara dpt pkt gratis gimn?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Maret, 2022
      Coba Baca tulisa saya yang berjudul [Cara Mendapatkan Kuota Gratis Indosat IM3 Ooredoo]