Sedih! Mulai Sekarang Ada Biaya 10Ribu Bagi Nasabah Jenius BTPN

Setelah kurang lebih selama 5 Tahun Jenius BTPN tidak pernah membebankan biaya administrasi bulanan, maka mulai awal tahun ini (2021) Jenius memberikan biaya berlangganan atau subscription fee sebesar Rp 10.000/Bulan. Alasan dari Jenius BTPN memberikan biaya administrasi tersebut adalah untuk membantu Jenius dalam berinovasi dan memunculkan fitur-fitur baru.
Saya sendiri sebagai pengguna lama Jenius BTPN sebenarnya tidak terlalu keberatan dengan biaya 10ribu tersebut, mengingat fasilitas yang saya dapatkan dari tabungan tersebut yang cukup banyak dan sangat membantu. Jadi saya mendapatkan layanan bebas biaya administrasi ketika kirim (transfer) uang ke sesama pengguna Jenius BTPN dan ke nomor rekening Bank lain.

Selain itu, saya juga memiliki 3 kartu ATM Jenius BTPN yang juga mendapatkan layanan gratis tarik tunai di semua ATM berlogo Prima dan Bersama di Indonesia. Banyaknya jumlah reward tarik tunai yang sahabat dapatkan tergantung dari Level tabungan Jenius BTPN yang sahabat peroleh. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa baca tulisan saya tentang [4 Macam Level Tabungan Jenius BTPN].

Adanya layanan Maxi Saver (Deposito online), Flexi Saver (Tabungan online), Dream Saver (Tabungan Terencana online), pengisian dompet digital (OVO, DANA, GoPay, LinkAja), dan layanan lainnya yang cukup mudah yaitu hanya cukup menggunakan aplikasi Jenius, membuat saya merasa nyaman dan berencana akan tetap menggunakannya meski ada biaya administrasi 10.000/bulan.

Meski demikian, saya sendiri berharap agar ada pengecualian biaya administrasi bagi pengguna Aplikasi Jenius BTPN yang memiliki saldo di bawah Rp 1.000.000. Menurut saya, salah satu daya tarik dari Jenius BTPN yang membuat banyak orang ingin menggunakannya adalah karena adanya layanan bebas biaya administrasi bulanan yang sebelumnya banyak diterapkan oleh Bank lainnya.

Bagi sahabat yang masih tertarik untuk membuka tabungan Jenius BTPN, sahabat bisa membuatnya secara online (tanpa harus ke BANK). Sahabat bisa membuka tabungan Jenius BTPN dengan menggunakan aplikasi Jenius yang bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (Bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Sedih! Mulai Sekarang Ada Biaya 10Ribu Bagi Nasabah Jenius BTPN