-->

Mengenal 4 Macam Level Tabungan Jenius BTPN & Rewardnya

Bagi sahabat yang ingin membuka rekening tabungan baru dengan berbagai fasilitas kemudahan dan keuntungan, maka sahabat bisa memilih Jenius BTPN. Selain mudah pembuatannya yaitu hanya lewat online (tanpa harus datang ke Bank), sahabat juga diuntungkan dengan tidak adanya biaya administrasi bulanan dari rekening tersebut.
Saya sendiri sudah cukup lama menggunakan Jenius BTPN, dan hingga saat ini saya sangat puas dengan layanan yang diberikan oleh Bank tersebut. Bukan hanya karena bebas biaya administrasi bulanan yang masih banyak diterapkan oleh Bank lain, akan tetapi Jenius BTPN juga memberikan reward atau penghargaan kepada pelanggan yang dibagi menjadi 4 Level.

Reward yang diberikan oleh Jenius BTPN terhadap pelanggannya berupa layanan gratis transfer antar Bank dan gratis tarik tunai di ATM dalam negeri. Semakin banyak saldo yang sahabat miliki, maka semakin banyak juga reward yang akan sahabat dapatkan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah reward berdasarkan level tabungan Jenius BTPN:

[1] Basic

Maksud dari Level Basic pada Jenius BTPN adalah apabila saldo rata-rata bulanan dari nasabah kurang dari Rp 1.000.000. Pada level ini, sahabat tetap tidak dikenakan biaya administrasi bulanan, akan tetapi sahabat tidak mendapatkan layanan gratis transfer antar Bank dan gratis tarik tunai di ATM seluruh Indonesia.


[2] Smart

Apabila saldo rata-rata bulanan di rekening Jenius BTPN adalah minimal Rp 1.000.000 maka sahabat akan berada di Level Smart. Pada leveli ini, sahabat berhak untuk mendapatkan penghargaan berupa layanan gratis 5 kali tarik tunai di ATM dalam negeri dan gratis 15 kali transfer antar Bank menggunakan aplikasi Jenius.

[3] Jenius

Pada level Jenius, sahabat akan mendapatkan reward berupa layanan gratis tarik tunai sebanyak 25 Kali di ATM dalam negeri dan gratis 25 kali transfer antar Bank menggunakan aplikasi Jenius. Untuk bisa menikmati reaward tersebut, sahabat harus memiliki saldo rata-rata bulanan minimal sebesar Rp 10.000.000 di tabungan Jenius BTPN.

[4] Sinaya Prioritas

Apabila sahabat berada pada level Sinaya Prioritas, maka sahabat akan mendapatkan benefit berupa gratis transfer antar Bank sebanyak 50 kali via aplikasi Jenius, dan layanan gratis tarik tunai 50 kali di ATM dalam negeri. Sahabat juga akan mendapatkan beberapa keuntungan lainnya ketika sudah mencapai Level Sinaya Prioritas. Jumlah saldo minimal untuk mencapai leveli ini adalah 500 Juta.

Selain fasilitas gratis tarik tunai di ATM dan layanan gratis transfer antar Bank menggunakan aplikasi Jenius, masih banyak layanan dari Janius BTPN yang bisa sahabat manfaatkan. Saya sendiri hingga saat ini masih senang membeli Token Listrik Menggunakan Aplikasi Jenius BTPN. Selain mudah, saya juga mendapatkan cashback sebesar Rp 30.000 yang dimasukkan ke saldo tabungan saya.

Tentu saja untuk bisa membuat tabungan Jenius BTPN, sahabat harus menginstall aplikasi Jenius di smartphone yang sahabat gunakan. Bagi sahabat pengguna smartphone Android maka sahabat bisa mendownload aplikasi Jenius di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iOS bisa mengunduh aplikasi Jenius di App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal 4 Macam Level Tabungan Jenius BTPN & Rewardnya