Pendidikan Telkomsel

Cara Mudah Membeli Kuota Belajar Telkomsel Pilihan Lengkap

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Pendidikan
Telkomsel
Cara Mudah Membeli Kuota Belajar Telkomsel Pilihan Lengkap
Telkomsel menyediakan banyak pilihan kuota belajar yang bisa sahabat beli. Bagi sahabat yang ingin membeli kuota belajar Telkomsel dengan pilihan yang lengkap, maka sahabat bisa membelinya dengan menggunakan kode dial UMB *363*844# menggunakan HP yang sahabat miliki. Kalaupun ada promo mengenai kuota belajar, maka sahabat akan menemukannya di kode dial tersebut.
Ketika saya mengakses kode dial UMB *363*844# menggunakan smartphone yang saya gunakan, saya menemukan 3 jenis paket pendidikan yang bisa dibeli. Ketiga jenis paket pendidikan tersebut adalah sebagai berikut:

[1] Paket Kuota Belajar
Sebagai informasi bahwa kuota belajar Telkomsel merupakan gabungan dari kuota edukasi + conference. Maksudnya adalah dengan kuota belajar maka sahabat bisa mengakses aplikasi pendidikan dan conference yang banyak digunakan dalam kegiatan belajar online. Banyak aplikasi pendidikan dan conference yang bisa diakses menggunakan kuota belajar telkomsel.

Aplikasi pendidikan yang bisa diakses menggunakan kuota belajar diantaranya adalah Google Classroom, Zenius, Rumah Belajar, Quipper, Cakap, Bahaso, AyoBlajar, Sekolahmu, Udemy, Kippin School 4, Duolingo, Video meeting edukasi Briru, Ruangguru, Kelas pintar, dan aplikasi belajar online lainnya dan ratusan portal e-learning kampus dan sekolah.

Sedangkan aplikasi conference yang bisa sahabat akses menggunakan kuota belajar adalah Zoom, Google Meet, Cisco Webex, UmeetMe, Microsoft Teams, CloudX, dan aplikasi lain yang tergabung dalam conference Telkomsel. 

[2] Paket Ilmupedia
Paket ilmupedia Telkomsel bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi dan web Rumah belajar, Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Udemy, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, aplikasi belajar lainnya dan ratusan e-learning kampus/universitas di Indonesia. Kuota dari paket ilmupedia bisa sahabat gunakan diseluruh jaringan (2G, 3G, dan 4G). 

[3] Paket Ruangguru
Dengan membeli paket Ruangguru, maka kuota yang sahabat dapatkan bisa digunakan untuk mengakses aplikasi dan web Ruangguru. Banyak yang bertanya “Bagaimana apabila pelanggan melakukan tethering dan mengakses Web ruangguru menggunakan komputer?”, maka jawabannya adalah kuota ruangguru tersebut akan terpakai.

Selain menggunakan kode dial *363*844# maka sahabat juga bisa membeli kuota belajar menggunakan aplikasi MyTelkomsel di menu Belanja. Aplikasi tersebut bisa sahabat dapatkan secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar