Getcontact

Cara Mengklaim Gratis Get Contact Premium 30 Hari

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
Getcontact
Cara Mengklaim Gratis Get Contact Premium 30 Hari
Sebenarnya saya sudah beberapa kali mendapatkan penawaran gratis untuk mencoba layanan premium aplikasi Get Contact, akan tetapi penawaran-penawaran yang dikirim melalui e-mail tersebut sering saya abaikan. Kebetulan kemarin saya mendapatkan lagi penawaran untuk trial (mencoba) menggunakan aplikasi GetContact Premium selama 30 hari, akhirnya saya terima penawaran layanan tersebut karena memang tidak dipungut biaya alias gratis.

Bagi sahabat pengguna aplikasi GetContact versi gratis, kemudian sahabat juga mendapatkan penawaran dari GetContact yang dikirim melalui e-mail, maka sahabat bisa mengikuti langkah-langkah tutorial di bawah ini untuk mengklaim Getcontact Premium yang tentunya memiliki beberapa kelebihan fitur (layanan) apabila dibandingkan dengan versi yang gratisan. Berikut adalah cara untuk mendapatkan gratis Get contact Premium selama 30 hari:
  • Buka e-mail dari aplikasi GetContact yang menawarkan versi premium gratis 30 hari, selanjutnya silakan sahabat pilih [Mulai Percobaan].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi informasi mengenai masa percobaan gratis 30 hari Getcontact Premium. Silakan sahabat pilih tombol [Cobalah gratis selama 30 hari & Berlangganan].
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman Google Play. Dalam halaman tersebut dijelaskan bahwa sahabat akan menikmati uji coba gratis premium selama 30 hari, setelah itu sahabat harus membayar Rp 29.000 apabila ingin melanjutkan berlangganan Getcontact Premium. Silakan sahabat pilih tombol [Langganan].
  • Pada halaman metode pembayaran, silakan sahabat pilih metode pembayaran yang ingin sahabat gunakan. Saya sendiri lebih memilih menggunakan pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel.
  • Selanjutnya silakan sahabat isikan password dari akun Google yang sahabat gunakan. Langkah selanjutnya adalah silakan sahabat pilih tombol [Verifikasi].
  • Akan muncul halaman yang menginformasikan bahwa pembayaran berhasil. Dalam halaman tersebut juga meminta konfirmasi dari sahabat apakah ingin mewajibkan autentikasi setiap melakukan pembelian? Pilih salah satu sesuai dengan keinginan sahabat, kemudian silakan sahabat pilih tombol [Oke].
  • Selesai, sahabat akan dibawa masuk ke tampilan halaman GetContact Premium.
  • Sahabat juga akan mendapatkan e-mail dari Google Play yang berisi bahwa ujicoba gratis sudah dilakukan dengan harga Rp 0.

Dengan menggunakan GetContact Premium, maka sahabat bisa mendapatkan layanan untuk mencari tahu orang yang melihat tag (#) nomor telepon yang sahabat gunakan, kemudian sahabat juga bisa mengakses aplikasi getcontact tanpa iklan, selain itu sahabat juga bisa menambahkan lencana premium pada profil, dan lain sebagainya. Tentu saja sahabat akan menemukan fitur-fitur yang tidak terdapat pada getcontact versi gratis.

Untuk menggunakan aplikasi Getcontact, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Tutorial Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact]. Sahabat bisa mendapatkan aplikasi Getcontact secara gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS). Pertama kali sahabat menggunakan aplikasi Getcontact adalah versi Free, selanjutnya sahabat bisa meningkatkannya menjadi Premium. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Rizky
    Rizky
    31 Oktober, 2021
    Setelah pemakaian gratis satu bulan apakah otomasi akan berlangganan atau bisa tidak berlangganan?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 November, 2021
      Otomatis berlangganan kalau semisal saldo untuk perpanjangan mencukupi Kak. Kak Rizky juga bisa setting agar GetContact tidak perpanjang paket premium 😊
    2. Nuvia Anda Resia
      Nuvia Anda Resia
      22 Februari, 2023
      kak mo nanya, nanti kalo misalnya masa trial 30hari sudah habis, lalu saya tidak mau perpanjang paket premium, settingnya bagaimana yaa? mohon infonya yaa
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Februari, 2023
      Maaf Kak Nuvia (baru saya respon), maklum lagi ada Baby.

      Untuk settingnya kakak bisa buka Play Store, kemudian pada akun silakan Kakak buka Pembayaran & Langganan.