-->

Pengalaman Membeli Paket Internet Unlimited 2Mbps Menggunakan OVO Point

Setelah paket internet unlimited by.U 1.5Mbps yang saya miliki habis masa aktifnya, kemudian saya lanjutkan dengan membeli paket internet 2Mbps yang ditawarkan oleh by.U. Awalnya saya berencana untuk membeli paket unlimited 2Mbps (masa aktif 30 hari) dengan harga Rp 140.000, akan tetapi karena ketika saya coba melakukan pembayaran menggunakan dompet digital DANA sebanyak 3 kali gagal, akhirnya saya putuskan untuk membeli menggunakan OVO Point.

Kebetulan saldo OVO point yang saya miliki hanya sekitar Rp 50.000, sehingga dengan saldo tersebut, saya tidak bisa membeli paket internet unlimited 2Mbps 30 Hari yang harganya 140 Ribu. Karena saldo di OVO saya terbatas, akhirnya saya membeli paket internet by.U 2Mbps 7 Hari dengan harga Rp 40.000. Sebenarnya kalau dihitung memang lebih irit kalau membeli paket yang 2Mbps 30 hari, akan tetapi karena saldo di OVO terbatas jadi ya mau gimana lagi.
Untuk melakukan pembelian pulsa atau paket data internet by.U menggunakan OVO point caranya sangat mudah. Jadi setelah sahabat memilih nominal pulsa atau paket yang akan dibeli, selanjutnya pada menu pembayaran silakan sahabat memilih OVO sebagai metode pembayarannya. Selanjutnya, akan ada instruksi cara melakukan pembayaran menggunakan OVO dan juga informasi bahwa pembelian paket harus diselesaikan dalam waktu maksimal 30 Detik.

Dalam waktu yang terbatas tersebut, sebenarnya sahabat bisa melakukan pembelian dengan cepat. Setelah sahabat setuju untuk melakukan pembayaran dengan dompet digital OVO, selanjutnya silakan sahabat membuka aplikasi dompet digital OVO yang sahabat miliki. Silakan lihat notifikasi (pemberitahuan) yang berisi tagihan pembayaran dari by.U. Untuk tutorial lebih jelasnya, silakan sahabat baca [Cara Isi Pulsa & Beli Paket Internet by.U Menggunakan OVO].
Jadi untuk melakukan pembayaran atau pembelian paket internet di by.U, pastikan bahwa dalam smartphone yang sahabat gunakan sudah terpasang aplikasi OVO yang sudah ada saldonya. Saldo yang saya maksudkan adalah bisa berupa saldo OVO dan juga bisa OVO point. Bagi sahabat yang belum memiliki dompet digital OVO, maka sahabat bisa mendapatkannya secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Kebetulan saya kemarin membeli Android TV Box dengan harga 300 Ribuan. Karena untuk menonton acara televisi dibutuhkan koneksi internet, maka saya menggunakan internet unlimited by.U 1.5Mbps dan hasilnya cukup memuaskan. Berkaca dari pengalaman tersebut, akhirnya saya berani memutuskan untuk membeli paket internet unlimited 2Mbps. Saya berpikir kalau 1.5Mbps saja sudah cukup memuaskan, apalagi kalau 2Mbps? Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Membeli Paket Internet Unlimited 2Mbps Menggunakan OVO Point