-->

Mengenal Paket Internet Malam OBOR AXIS

Bagi sahabat pengguna kartu AXIS yang masih sering melakukan kegitan berselancar internet di waktu tengah malam atau pagi hari, maka sahabat bisa membeli paket Obor yang memang dikhususkan untuk penggunaan pada jam tidak sibuk. Kuota internet dari paket Obor tersebut hanya bisa digunakan dari jam sebelas malam hingga jam enam pagi.

Pengertian

Paket Obor Axis adalah paket internet yang kuotanya bisa digunakan untuk mengakses konten internet apa saja, akan tetapi waktu penggunaannya dibatasi hanya dari pukul 23.00 – 06.00. Selain kuotanya bisa digunakan untuk melakukan kegiatan apa saja, sahabat juga bisa menggunakan kuota tersebut di semua jaringan Axis (2G, 3G, dan 4G) di Indonesia.

Pilihan & Harga

Ada beberapa pilihan paket internet malam Obor Axis yang ditawarkan oleh Axis kepada para penggunanya. Saat saya menulis artikel ini, ada 6 paket Obor Axis yang bisa sahabat beli. Tentu saja harga dari paket Obor Axis akan disesuaikan dengan besarnya kuota internet dan masa aktif dari paket Obor tersebut. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan dan harga paket Obor Axis:

Paket OBOR

Harga

Masa Aktif

2 GB

Rp 5.000

3 Hari

8 GB

Rp 18.900

7 Hari

5 GB

Rp 19.900

30 Hari

14 GB

Rp 25.900

10 Hari

10 GB

Rp 39.900

30 Hari

15 GB

Rp 54.900

30 Hari


Cara Membeli

Untuk membeli paket internet malam OBOR AXIS bisa dilakukan menggunakan dua cara. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan kode dial UMB *123*887# atau *123*2#, sedangkan cara yang kedua adalah dengan melakukan pembelian paket Obor Axis menggunakan aplikasi AXISNet yang bisa sahabat download gratis di Google Play Store atau juga di App Store

Catatan

Paket Obor Axis hanya bisa dibeli oleh pelanggan prabayar kartu Axis. Paket ini bukan paket berlangganan, jadi semisal masa aktif dari paket Obor Axis yang sahabat miliki sudah habis, maka meskipun sahabat memiliki pulsa yang cukup banyak, perpanjangan paket tidak akan dilakukan. Meski begitu, sahabat diperbolehkan untuk membeli paket ini berkali-kali.

Sahabat hanya bisa menggunakan paket Obor Axis pada jam 23.00 – 06.00, sehingga apabila ada penggunaan internet di luar jam tersebut, maka kuota yang akan terpakai adalah kuota lainnya. Jadi pastikan sahabat memiliki paket internet yang bisa digunakan full 24 Jam, agar pulsa reguler yang sahabat miliki tetap aman pada waktu pemakaian di luar jam penggunaan paket Obor Axis. 

Bagi sahabat yang saat ini berlangganan paket AXISPRO / Gaul Unlimited dan ingin membeli atau mengaktifkan paket Obor, maka sahabat harus melakukan UNREG paket terlebih dahulu dengan mengakses kode dial *123*7#. Selanjutnya, sahabat bisa mengaktifkan paket internet malam Obor Axis. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Internet Malam OBOR AXIS