Beranda
Axis
Tarif Seluler
Pilihan Paket Internet Axis Unlimited
Axis menyediakan paket internet unlimited yang bisa dibeli oleh beberapa pengguna kartu Axis di daerah tertentu. Ada 2 jenis paket internet unlimited yang ditawarkan oleh Axis yaitu Gaul dan Pro. Paket Axis Pro terdiri dari 3 macam pilihan yang bisa sahabat beli yaitu Basic Pro, Premium, dan Ultimate. Paket Axis Gaul juga terdiri dari 3 macam pilihan yaitu Gaul Harian, Mingguan, dan Bulanan.
Cara membeli paket internet unlimited Axis, sahabat bisa melakukannya dengan mengakses kode dial *123*88# atau *123*2#. Meski paket internet unlimited, akan tetapi sahabat jangan terlalu berharap banyak dari kedua paket (Gaul dan Pro) tersebut. Perlu sahabat ketahui bahwa ada FUP (Fair Usage Policy) dalam paket internet unlimited yang ditawarkan oleh Axis tersebut. Jadi setelah penggunaan sudah mencapai ambang batas tertentu, maka kecepatan internet yang diberikan akan diturunkan menjadi 64 kbps.

Untuk mengetahui ambang batas dari pemakaian internet unlimited paket Gaul dan Pro Axis, berikut adalah detail harga, kuota FUP, dan masa aktif dari kedua paket tersebut:

Paket Pro Axis

Nama Paket
Harga
Kuota FUP
Masa Aktif
Basic Pro
Rp 49.000
2 GB
1 Hari
Premium
Rp 79.000
3 GB
7 Hari
Ultimate
Rp 149.000
6 GB
30 Hari

Paket Gaul Axis

Nama Paket
Harga
Kuota FUP
Masa Aktif
Gaul Harian
Rp 1.500
30 MB
1 Hari
Gaul Mingguan
Rp 9.900
200 MB
7 Hari
Gaul Bulanan
Rp 34.900
1.5 GB
30 Hari

Paket internet axis unlimited hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Axis yang berada di beberapa wilayah di Indonesia barat, yaitu Aceh, Tanjung Pinang, Tanjung Balai Karimun, Lampung, Pematang Siantar, Palembang, Lhokseumawe, Padang, Batam, Pekan Baru, Bengkulu, Medan, Bukit Tinggi, Kaban Jahe, Dumai, Kota Bumi, Jambi, Batu Raja, Muara Enim, Metro, dan Pangkal Pinang.

Selain di beberapa wilayah di Indonesia barat, paket internet axis unlimited Gaul dan Pro juga bisa dinikmati di beberapa wilayah lainnya di Indonesia seperti Samarinda, Pare-pare, Rantepao, Balikpapan, Pontianak, Manado, Palu, Banjarmasin, Palangkaraya, Gorontalo, Makassar, dan Kendari.

Saya tidak merekomendasikan paket internet Axis unlimited Gaul dan Pro untuk sahabat beli. Pertimbangannya adalah karena meski paket yang ditawarkan adalah internet unlimited, akan tetapi dengan adanya FUP yang membuat kecepatannya menurun membuat paket ini tidak layak untuk dibeli. Saya lebih menyarankan sahabat membeli Paket Owsem yang memiliki kuota cukup banyak dengan harga yang murah juga. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. Admin SpeSaPat
    Admin SpeSaPat
    12 Maret, 2021
    apakah di maret 21 ni masih ada paket gaul 1bulan. di daerah kendal jateng?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Maret, 2021
      Hai Kak, bisa dicoba menggunakan kode dial yang sudah saya tulis di atas ya... :)
  2. Danaerlanda
    Danaerlanda
    18 Juni, 2020
    Pket unlimited gaul kok gk da sekarang ??
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 Juni, 2020
      Hanya bisa dibeberapa daerah saja Kak. Kalau menurut saya, meski unlimited, akan tetapi kurang saya rekomendasikan karena adanya FUP Kak 😊