-->

Cara Daftar Paket Swadaya 15GB Telkomsel Rp 75.000

Sejak dikenalkan pada tanggal 6 Juli 2018, hingga saat ini paket Swadaya Telkomsel masih bisa diaktifkan dan digunakan hingga waktu yang tidak ditentukan. Paket swadaya telkomsel adalah paket yang diberikan khusus kepada para mitra Driver GoJek dan GoCar yang statusnya aktif. Cara daftar paket swadaya 15GB Telkomsel Rp 75.000 caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal mengakses kode dial UMB *168*455# melalui nomor telkomsel yang sudah terdaftar sebagai nomor mitra Gojek atau juga GoCar.
Tidak semua driver GoJek atau GoCar bisa menikmati paket swadaya telkomsel 15GB, akan tetapi hanya driver yang memenuhi persyaratan tertentu saja yang bisa daftar paket swadaya. Berikut adalah syarat dan ketentuan bagi driver GoJek/ GoCar untuk mendapatkan paket swadaya:
  • Driver GoJek atau GoCar yang statusnya Aktif.
  • Driver GoJek atau GoCar yang menggunakan nomor prabayar telkomsel seperti Kartu Simpati, As, dan Loop.
  • Driver GoJek atau GoCar harus aktif dalam menjalankan order dalam satu bulan terakhir.
  • Driver GoJek atau GoCar menggunakan aplikasi resmi (bukan aplikasi modifikasi).

Berikut adalah kuota yang bisa sahabat dapatkan apabila menggunakan paket swadaya 15GB telkomsel yang harganya Rp 75Ribu:
  • Kuota nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel.
  • Kuota SMS unlimited kesesama nomor telkomsel.
  • Kuota nelpon 2000 menit kesemua operator.
  • Kuota 500 SMS kesemua operator.
  • Kuota internet 15GB.

Yang menarik dari paket swadaya telkomsel combo 15GB adalah seluruh kuota (internet, nelpon, dan SMS) yang diberikan bisa sahabat gunakan full 24 Jam x 30 Hari tanpa batasan waktu. Selain itu, kuota internetnya juga bisa digunakan disemua jaringan seperti 2G, 3G, dan 4G.  Tentu saja dengan kuota tersebut, aktifitas driver GoJek dan GoCar untuk berkomunikasi dengan para calon penumpang bisa berjalan dengan lancar.

Paket swadaya telkomsel terdiri dari 2 pilihan yaitu paket sekali beli dan paket berlangganan. Apabila sahabat memilih paket berlangganan, maka paket otomatis akan diperpanjang ketika masa aktif dari paket swadaya  sudah berakhir, tentu saja dengan catatan bahwa pulsa yang sahabat miliki mencukupi untuk melakukan perpanjangan. Pemakaian kuota bisa sahabat lihat melalui kode dial *889# atau dengan mengirim pesan SMS INFO ke nomor 3636, dan juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Harga dari paket Swadaya yaitu Rp 75.000 berlaku bagi seluruh driver GoJek dan GoCar diseluruh Indonesia. Apabila ketika sahabat driver GoJek atau GoCar akan mengaktifkan paket swadaya telkomsel, kemudian mendapatkan pemberitahuan “Maaf, nomor HP Anda tidak terdaftar dalam program ini” pastikan sahabat sudah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku yang sudah saya sebutkan di atas, kemudian silakan sahabat tunggu selama 1 minggu untuk mengaktifkan kembali paket swadaya dengan mengakses kode dial *168*455#. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Daftar Paket Swadaya 15GB Telkomsel Rp 75.000
  1. Saya mau daftarkan nmr simpati saya yg baru dan sekarang sdh terdaftar diaplikasi gocar saya...tapi belum bs membeli paketan swdaya Telkomsel dari gojek yg 15G...mhn infonya cara daftarnya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastikan Kakak memenuhi persyaratan dan ketentuan sebagai driver (seperti yang saya sebutkan di atas) ya... Kalau sudah, tunggu 1 minggu lagi untuk mengaktifkan lagi menggunakan kode dial *168*455#

      Hapus
  2. Saya sudah 3 bulan bulan ganti ganti kartu simpati loop. Tapi saya blm bisa mendaftar kan paket swadaya nya.
    Dan bisa saya aksea sial di *168*455#
    Keterangan nya.
    Maaf anda tidak berhak membeli paket ini.
    Mohon solusi nya min.
    Trimakasih

    BalasHapus