Cara Beli Paket Internet by.U Menggunakan Pulsa

Kalau sebelumnya kemarin saya sudah mengisi pulsa by.U yang saya miliki dengan menggunakan aplikasi DANA, maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya tentang cara beli paket internet by.U Telkomsel menggunakan pulsa yang sudah dimiliki. Sebenarnya bukan hanya paket internet saja yang bisa sahabat beli, melainkan sahabat juga bisa membeli paket topping seperti paket nelpon dan aplikasi yang bisa sahabat pilih di menu Topping.

Sebenarnya Aplikasi DANA bisa langsung digunakan sebagai pembayaran untuk membeli pulsa atau paket by.U secara langsung menggunakan aplikasi by.U. Akan tetapi karena kebetulan kemarin saya mendapatkan promo potongan Rp 10.000 untuk pembelian pulsa menggunakan DANA, akhirnya saya melakukan isi ulang pulsa by.U dengan nominal Rp 50.000 menggunakan aplikasi DANA. Setelah pulsa sudah masuk ke nomor by.U, baru saya gunakan untuk membeli paket internet.

Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli paket Internet di by.U menggunakan pulsa:
  • Buka aplikasi by.U, kemudian silakan pilih menu Beli Paket.
  • Selanjutnya silakan sahabat pilih paket internet by.U yang ingin sahabat beli. Sebagai contoh, saya akan membeli paket Internet 10GB dengan harga 50Ribu. Kemudian pilih tombol [Beli]
  • Pada halaman pembayaran, silakan sahabat pilih [Pulsa], selanjutnya silakan tekan tombol [Lanjutkan Pembayaran].
  • Sahabat akan dibawa ke halaman yang menginformasikan bahwa pembayaran sudah berhasil, dan paket internet akan segera diaktifkan. Tidak lama kemudian, sahabat juga akan mendapatkan pesan berupa SMS dari by.U yang menginformasikan bahwa paket sudah aktif.

Masa aktif dari kuota internet 10GB yang dibeli di by.U adalah 30 Hari Full. Artinya adalah bahwa apabila sahabat membeli paket pada tanggal 1 Maret Jam 09.00, maka masa aktif dari pakt tersebut akan berakhir pada tanggal 31 Maret Jam 09.00. Jadi berbeda dengan paket dari kartu seluler lainnya yang biasanya masa aktifnya akan berakhir pada pukul 00.00 atau ketika pergantian hari.

Sebagai produk kartu baru, tentunya by.U ingin mendapatkan tempat di hati para pengguna jasa telekomunikasi seluler di Indonesia. Pada saat saya menulis artikel ini, masih ada beberapa promo dari by.U yang cukup memanjakan penggunanya yaitu [Promo Akses Youtube 100GB Hanya dengan Rp 10.000] dan [Tarif Nelpon 43200 Menit Sebulan Kesesama Nomor by.U Hanya Rp 1.000]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Beli Paket Internet by.U Menggunakan Pulsa