-->

Cara Aktivasi Voucher Traktiran Telkomsel by.U Kuota Gratis 1GB

Sebagai operator seluler yang bisa dibilang masih baru, by.U Telkomsel terus berusaha memberikan promo dan layanan terbaiknya kepada para pelanggannya. Kali ini di ulang tahunnya yang pertama, by.U bagi-bagi voucher “Traktiran” kuota internet gratis 1GB kepada pelanggannya yang mengaktifkan kartu by.U dari tanggal 17 September 2019 – 31 Oktober 2020.

Untuk mengklaim atau Reedem voucher Traktiran dari by.U, sahabat bisa melakukannya dengan masuk ke halaman Reward. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah langkah-langkah untuk mengambil atau mengaktifkan voucher gratis kuota internet 1GB dari by.U:
  • Buka aplikasi by.U di smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat pilih gambar profil yang terletak di sebelah pojok atas.
  • Pada halaman profil, ada beberapa menu pilihan. Silakan sahabat pilih menu [Reward Saya].
  • Ada beberapa reward atau hadiah yang belum terpakai (salah satunya adalah Voucher Traktiran). Silakan sahabat pilih [Voucher Traktiran] untuk mengklaim hadiah kuota internet 1GB dari by.U.
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman Reedem Voucher Traktiran. Silakan sahabat pilih tombol [Reedem Sekarang] untuk mengambil hadiah 1GB gratis dari by.U.
  • Selesai, sahabat akan mendapatkan notifikasi bahwa kuota internet 1GB Voucher Traktiran sudah berhasil diaktifkan.

Perlu sahabat ketahui bahwa reward Voucher Traktiran yang diberikan oleh by.U hanya bisa sahabat klaim atau cairkan sebanyak satu kali saja. Selain itu, voucher tersebut juga hanya bisa diklaim dari tanggal 10 Oktober 2020 hingga 15 November 2020. Jadi apabila sahabat ingin mengklaim voucher traktiran by.U diluar tanggal tersebut, maka bisa dipastikan tidak bisa.

Sebelumnya by.U juga sudah memberikan reward kepada pelanggannya berupa kuota belajar 10GB dengan harga Rp 10 dan Voucher Kumat (kuota hemat). Saya sendiri belum mengklaim semua voucher tersebut karena saat ini saya masih memiliki paket aktif [Kuota Unlimited FUP 40GB Surprise Deal Telkomsel] di nomor kartu As yang saya gunakan.

Provider by.U sering memberikan promo dan reward kepada para pelanggannya. Bagi sahabat yang saat ini belum menggunakan kartu by.U dan berniat ingin mencoba menggunakannya, maka sahabat bisa membelinya secara online. Untuk membeli kartu perdana by.U, langkah pertama yang harus sahabat lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi by.U di Google Play Store ataupun App Store.

Apabila sahabat ingin membaca informasi, tips, dan pengalaman saya ketika menggunakan kartu serba digital Telkomsel by.U, maka sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya di label [by.U]. Saya sendiri sebagai salah satu pengguna awal kartu by.U, hingga saat ini saya sangat puas dengan tarif dan layanan kartu by.U. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Aktivasi Voucher Traktiran Telkomsel by.U Kuota Gratis 1GB