by.U

Pilihan & Harga Paket Data Internet Unlimited Tanpa FUP by.U Telkomsel

Evy Nurvitasari
2 Komentar
Beranda
by.U
Pilihan & Harga Paket Data Internet Unlimited Tanpa FUP by.U Telkomsel
Setelah sebelumnya by.U mengeluarkan paket promo internet unlimited 1Mbps, sekarang bukan hanya promo yang dikeluarkan oleh provider serba digital tersebut. Mulai sekarang paket internet unlimited tanpa FUP by.U sudah bisa sahabat beli kapan saja (tanpa dibatasi waktu pembeliannya). Menariknya, paket internet unlimited yang ditawarkan oleh by.U tersedia dalam beberapa pilihan dan dengan kecepatan yang lebih bervariasi yaitu 1Mbps dan 1.5Mbps.
Harga yang ditawarkan oleh by.U dalam paket true unlimited sangat terjangkau. Mulai dari Rp 1.000 maka sahabat sudah bisa menikmati paket unlimited tersebut. Saat saya menulis artikel ini, ada 5 paket internet unlimited tanpa FUP yang disediakan oleh by.U yang bisa sahabat beli. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, berikut adalah pilihan, kecepatan, masa aktif, dan harga dari paket internet unlimited 1Mbps dan 1.5Mbps by.U Telkomsel.

Kecepatan
Masa Aktif
Harga
1 Mbps
1 Jam
Rp 1.000
1 Mbps
3 Jam
Rp 2.500
1 Mbps
6 Jam
Rp 4.000
1 Mbps
1 Hari
Rp 10.000
1.5 Mbps
7 Hari
Rp 40.000

Untuk kecepatan 1Mbps (Megabits per second) sama dengan 125 KBps (Kilobytes per second), sedangkan kecepatan 1.5Mbps sama dengan 187.5 KBps. Ingat, bahwa kecepatan 1Mbps atau 1.5Mbps yang ditawarkan by.U adalah kecepatan maksimalnya. Untuk cara menghitung atau mengkonversi kecepatan internet, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [1 Mbps berapa Kbps? Berikut Cara Menghitungnya]

Dengan kecepatan 1Mbps atau 1.5Mbps bisa dipakai buat apa? Kalau berdasarkan pengalaman saya ketika menggunakan paket promo 1Mbps by.U beberapa waktu yang lalu, maka paket ini sangat cocok apabila digunakan untuk kebutuhan internet sehari-hari seperti chatting, browsing, streaming, dan untuk mengakses media sosial. Untuk mengetahui seperti apa kecepatan internet 1Mbps, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Gambaran Kecepatan Paket 1Mbps by.U].

Salah satu kelebihan dari paket 1Mbps by.U tanpa FUP adalah bisa digunakan sepuasnya tanpa mikirin kuota, sedangkan salah satu kelemahan dari paket tersebut adalah apabila sahabat gunakan untuk download, maka diperlukan kesabaran mengingat kecepatannya yang kurang maksimal. Untuk mengetahui kelebihan dan kekurangan lainnya dari paket 1Mbps by.U maka sahabat bisa membacanya di [Kelebihan dan Kekurangan Paket Internet 1Mbps by.U].

Saya sendiri sudah pernah menggunakan paket internet unlimited 1Mbps by.U selama 1 bulan. Dari pengalaman saya tersebut, secara umum saya sangat puas dengan paket internet unlimited yang disediakan oleh by.U tersebut. Bahkan ada beberapa sahabat pembaca blog ini yang berkomentar dan berharap paket internet unlimited by.U bisa dihadirkan kembali. Salah satunya adalah komentar pada tulisan saya tentang [Review Paket Internet Unlimited 1Mbps Telkomsel by.U].

Yang jelas, kalau jaringan dan kecepatan internet Telkomsel di tempat sahabat bagus dan kencang, saya yakin sahabat bisa mendapatkan kecepatan maksimal (1Mbps atau 1.5Mbps) dari paket unlimited by.U tersebut. Bagi sahabat yang baru menggunakan kartu by.U atau sedang mencari tahu lebih banyak mengenai provider tersebut, maka sahabat bisa membaca tulisan saya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    27 Agustus, 2020
    Berarti maksud dari kuota Yang Bikin Makin Aman itu unlimited?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Agustus, 2020
      Iya, benar Kak :)