-->

Yes! Dapat Gratis Paket Data Internet XL Live.On 2 Bulan

Kemarin saya mendapatkan pesan e-mail dari XL Live.On yang menginformasikan bahwa saya menjadi salah satu dari seratus orang pemenang mingguan VIP Access 2.0 (Periode 6-13 Juli 2020). Dengan demikian, maka saya berhak untuk mendapatkan kartu perdana XL Live.On + Paket Data 2 bulan yang akan dikirimkan gratis ke alamat saya.
Untuk mengklaim kartu perdana dan paket data XL Live.On selama dua bulan, saya harus mengisi formulir online dan melengkapi data-data pribadi yang dibutuhkan oleh XL Live.On. Kebetulan saya mendapatkan e-mail pada tanggal 14 Juli 2020, kemudian saya diberi waktu hingga tanggal 15 Juli 2020 Jam 23.59 untuk mengisi data diri tersebut.

Cara Mendapatkan

Untuk mendapatkan kartu perdana Live.ON + Paket Data Internet Gratis 2 Bulan caranya tidak terlalu sulit. Kalau menurut saya untuk mendapatkannya “Gampang-gampang susah”, karena sahabat harus mengajak orang (keluarga, kerabat, atau teman) untuk bergabung menjadi anggota Live.On VIP Access.

Lebih tepatnya adalah sahabat mereferensikan orang lain untuk bergabung menjadi anggota Live.On VIP Access. Tenang saja, untuk bergabung menjadi anggotanya tidak dipungut biaya alias gratis. Yang perlu sahabat siapkan hanya alamat e-mail yang aktif saja. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Kartu XL Live.On]

Bagi sahabat yang masuk 100 besar orang yang paling banyak mereferensikan Live.On dalam satu minggu, maka sahabat akan mendapatkan Perdana Live.On + Paket Data 2 Bulan Gratis. Kebetulan saya kemarin masuk 100 besar, tepatnya di posisi 28 pada periode 6-13 Juli. Bagi sahabat yang tidak masuk 100 besar, maka masih berkesempatan menjadi salah satu pengguna pertama provider Live.On XL.
Sebagai informasi bahwa provider Live.On merupakan produk digital dari XL Axiata, sehingga tentu saja apabila di daerah sahabat tercover jaringan XL, maka sahabat juga bisa menggunakan kartu Live.On by XL. Bagi sahabat yang ingin mengetahui “Apa itu kartu Live.On?”, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Mengenal Live.On Provider Digital XL]

Meski di daerah saya Merauke (Papua)  belum tercover jaringan 4GB XL Axiata, akan tetapi dengan menggunakan sinyal XL Axiata HSPA+ sudah cukup lumayan untuk mengakses internet (termasuk streaming Video). Selain itu, XL Axiata juga terus berupaya meningkatkan kualitas jaringan internet di Indonesia Timur dengan memanfaatkan Palapa Ring Timur. Semoga membantu dan bermanfaat.

Yes! Dapat Gratis Paket Data Internet XL Live.On 2 Bulan