-->

Promo Kuota Tetelan 10% by.U Telkomsel

Bagi sahabat pengguna kartu by.U Telkomsel, saat ini by.U sedang memberikan promo kuota tetelan 10% untuk beberapa paket internet yang dijual oleh by.U. Pengertian kuota tetelan 10% adalah tambahan kuota internet yang diberikan kepada pelanggan kartu by.U yang membeli paket internet reguler (bukan promo) sebesar 10% dari kuota internet yag dibelinya.

Jadi semisal sahabat membeli kuota internet “Yang Bikin Deket” 10GB dengan harga Rp 10.000, maka kuota internet yang akan sahabat terima adalah sebesar 10GB + 1GB (10%) = 11GB. Seperti yang saya singgung sebelumnya, bahwa tidak semua paket by.U akan mendapatkan bonus kuota tetelan sebesar 10%.

Sebagai contoh, apabila sahabat membeli Paket Promo Internet Unlimited “Yang Bikin Aman” 1Mbps, maka sahabat tidak akan mendapatkan tambahan kuota tetelan by.U. Berikut adalah paket internet yang mendapatkan tambahan kuota tetelan 10% dari kartu by.U Telkomsel:
  • Paket “Yang Bikin Kangen” 1GB (1 Hari) menjadi 1.1GB dengan Harga Rp 4.000
  • Paket “Yang Bikin Nyaman” 2GB (3 Hari) menjadi 2.2GB dengan Harga Rp 9.000
  • Paket “Yang Bikin deket” 10GB (1 Hari) menjadi 11GB dengan Harga Rp 10.000
  • Paket “Yang Bikin Nempel” 3GB (14 Hari) menjadi 3.3GB dengan Harga Rp 15.000
  • Paket “Yang Bikin Nagih” 10GB (30 Hari) menjadi 11GB dengan Harga Rp 50.000
  • Paket “Yang Bikin YaQueen” 23GB (30 Hari) menjadi 25.3GB dengan Harga Rp 100.000

Sebagai informasi bahwa kuota tetelan 10% dari by.U Telkomsel merupakan promo dari kartu by.U yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Promo ini hanya berlaku selama 3 Hari, yaitu dari tanggal 31 Juli 2020 sampai dengan 2 Agustus 2020. Oleh karena itu, bagi sahabat yang kuota internetnya sudah hampir habis, segera beli paket internet mumpung ada promo.

Bagi sahabat yang belum terlalu mengenal kartu by.U, maka perlu sahabat ketahui bahwa by.U adalah provider jasa telekomunikasi seluler di Indonesia yang menggunakan sinyal kuat Telkomsel. Sehingga, apabila di daerah sahabat tercover jaringan Telkomsel, maka bisa dipastikan bahwa kartu by.U bisa digunakan di tempat sahabat.

Tidak seperti kartu prabayar telkomsel lainnya seperti kartu Simpati, As, dan Loop yang memberlakukan zona wilayah yang mengakibatkan tarif internet dan nelpon antara daerah satu dengan daerah lainnya harganya berbeda-beda, maka untuk kartu by.U tidak mengenal Zona wilayah, sehingga harga paket antara daerah satu dengan daerah lainnya adalah sama.

Selain paket internet yang ditawarkan oleh kartu by.U murah dan tidak dibagi-bagi kuotanya, kartu by.U juga sering memberikan promo menarik kepada pelanggannya. Bagi sahabat yang ingin mengetahui dan mempelajari kartu by.U lebih banyak, maka sahabat bisa membacanya di Label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Kuota Tetelan 10% by.U Telkomsel
  1. Dimana saya bisa mendapatkan kartu by.u agar bisa dapat promo yang murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kakak baca tulisan saya di label by.U ya... Banyak pengalaman yang saya tulis dari ketika pertama kali membeli kartu, aktivasi kartu, isi ulang kartu, beli paket, dan banyak lagi mengenai by.U Kak.

      Hapus