Sekarang Saya Dapat $0.5 Perhari Dari BuzzBreak

Setelah lebih dari 9 bulan saya menggunakan aplikasi BuzzBreak, akhirnya sekarang saya sudah bisa mendapatkan penghasilan rutin dari aplikasi tersebut. Jadi sekarang rata-rata setiap hari saya bisa menukarkan sebanyak 500.000 poin BuzzBreak menjadi $0.5 dalam bentuk saldo Paypal. Tentu saja untuk mendapatkan penghasilan $0.5 setiap harinya butuh proses yang bisa dibilang gampang-gampang susah.
Mungkin yang jadi pertanyaan adalah “Bagaimana cara mendapatkan poin BuzzBreak agar poinnya bisa ditukarkan menjadi uang setiap hari?” Oke, sebelumnya sahabat harus mengetahui terlebih dahulu bahwa BuzzBreak hanya menyediakan 3 nominal pembayaran yang bisa sahabat ajukan yaitu:
  • $0.02 (20.000 Poin)
  • $0.1 (100.000 Poin)
  • $0.5 (500.000 Poin)
Bagi sahabat pengguna BuzzBreak yang masih baru, yang paling realistik adalah mengumpulkan 20.000 Poin untuk ditukarkan dengan $.0.02 setiap harinya. Akan tetapi apabila sahabat ingin mendapatkan 100.000 – 500.000 Poin setiap harinya, maka saya sarankan agar sahabat memiliki referral atau orang yang menggunakan aplikasi BuzzBreak karena sahabat yang merekomendasikan.

Agar mendapatkan referral, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Menggunakan Kode Rujukan (Referral Code)]. Ketika mendapatkan referral, sahabat bisa mendapatkan poin yang cukup banyak. Sahabat bisa mendapatkan 27.000 – 45.000 Poin di hari biasa, dan 54.000 – 90.000 Poin di Double Day.

Perlu sahabat ketahui bahwa selain mendapatkan poin yang cukup banyak, sahabat juga akan mendapatkan 20% dari penghasilan referral yang sahabat miliki. Jadi semakin banyak referral yang sahabat miliki, maka semakin besar juga peluang sahabat untuk mendapatkan Poin yang banyak. Pada saat saya menulis artikel ini, saya sudah memiliki lebih dari 500 Referral.
Sebagai informasi bahwa pemberi rujukan atau yang merekomendasikan aplikasi BuzzBreak dan yang diberi rujukan (referral) sama-sama diuntungkan. Jadi keduanya akan sama-sama mendapatkan poin (meski yang memberikan rujukan lebih banyak). Oleh karena itu, saya sangat menyarankan agar sahabat merekomendasikan aplikasi BuzzBreak kepada saudara, teman, dan lainnya.

Meski hanya recehan (maksimal yang bisa ditarik adalah $0.5), akan tetapi kalau dikumpulkan setiap harinya, maka hasilnya bisa lumayan. Oh iya, selain dalam bentuk Dollar Amerika ($USD) yang dikirim ke rekening Paypal, sahabat juga bisa mencairkan poin BuzzBreak ke mata uang Rupiah dengan mengirimkannya ke dompet digital DANA.

Bila sahabat saat ini belum menginstall aplikasi BuzzBreak di smartphone yang sahabat miliki, maka sahabat bisa mendownloadnya di Goole Play Store bagi pengguna Android dan di App Store bagi pengguna iPhone (segera hadir). Sahabat bisa menggunakan kode rujukan saya yaitu B00676890 agar sama-sama mendapatkan Poin.

Bila sahabat masih kebingungan untuk daftar di BuzzBreak, sahabat bisa baca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Daftar BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Sekarang Saya Dapat $0.5 Perhari Dari BuzzBreak