Penawaran Paket Darurat Combo Telkomsel 1GB Rp 0

Setelah saya membeli paket combo telkomsel 17GB dengan harga Rp 90.000, selang satu hari saya ditawari paket darurat combo telkomsel 1GB dengan harga 0. Penawaran tersebut diberikan oleh telkomsel melalui aplikasi myTelkomsel dan lewat kode dial UMB *500*5#. Tentu saja penawaran tersebut tidak saya ambil karena saya sudah membeli paket combo 17GB.
Harga paket darurat combo 10.000 telkomsel Rp 0, kenapa tidak diambil? Yang Namanya paket darurat, meski di awal harganya 0, tetap saja dibelakang nanti saya harus bayar biaya untuk membeli paket tersebut. Jadi apabila saya mengambil penawaran paket darurat combo telkomsel 1GB tersebut, maka pulsa saya akan dipotong ketika melakukan isi ulang pulsa reguler.

Sebenarnya sebelum saya membeli paket combo 17GB, saya berusaha untuk membeli paket darurat telkomsel dengan mengakses kode dial *500*5#, akan tetapi pada saat itu jawaban dari telkomsel adalah “Mohon maaf Anda tidak termasuk dalam daftar pelanggan Paket Darurat”. Saya juga sempat cek di Hot Offers / Paket Spesial di aplikasi myTelkomsel, akan tetapi saya juga tidak menemukan paket darurat combo telkomsel.

Yang membuat saya heran dengan telkomsel adalah: Kenapa paket darurat (SOS) telkomsel ditawarkan kepada saya ketika saya sudah membeli paket combo 17GB? Jadi seperti yang saya sampaikan sebelumnya bahwa setelah saya membeli paket, baru saya mendapatkan penawaran paket combo darurat telkomsel 1GB Rp 0 dengan rincian sebagai berikut:
  • Kuota Internet 1 GB (1000 MB)
  • Kuota Nelpon 75 Menit kesesama nomor telkomsel
  • Kuota SMS sebanyak 30 SMS
  • Masa aktif 2 Hari
  • Biaya pengembalian Rp 10.000 (dipotong telkomsel ketika melakukan isi ulang reguler)

Jadi semisal saya setuju dengan penawaran paket darurat combo 1GB yang ditawarkan oleh telkomsel, maka ketika saya mengisi pulsa reguler maka pulsa saya akan dipotong oleh telkomsel sebesar Rp 10.000. Sebenarnya menurut saya dengan benefit kuota internet, nelpon, SMS, dan masa aktif 2 Hari seperti yang saya sebutkan di atas, harga pengembalian pulsa Rp 10.000 tersebut cukup murah.
Akan tetapi karena momen penawaran yang dilakukan oleh telkomsel tidak pas, maka ya tidak saya ambil hehehe. Saya malah menduga, jangan-jangan saya mendapatkan penawaran paket combo darurat telkomsel karena saya sebelumnya mengakses kode dial UMB *500*5#. Meski awalnya saya gagal mendapatkan paket darurat, akan tetapi satu hari setelahnya saya malah ditawari paket darurat telkomsel 1GB.

Mungkin cara di atas bisa sahabat jadikan trik untuk mendapatkan penawaran paket darurat combo telkomsel. Meski saya tidak menjamin cara tersebut bisa berhasil ketika sahabat coba, akan tetapi tidak ada salahnya apabila cara tersebut sahabat coba untuk mendapatkan penawaran hutang pulsa dari telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penawaran Paket Darurat Combo Telkomsel 1GB Rp 0