Cara Mengetahui Proses (Status) Pembayaran Paypal & DANA BuzzBreak

Bagi sahabat pengguna baru aplikasi BuzzBreak yang belum terbiasa atau belum pernah mencairkan uang dari BuzzBreak ke rekening Paypal ataupun ke e-Wallet DANA, pasti ada perasaan was-was ketika uang yang dicairkan tidak segera masuk ke rekening Paypal atau dompet digital DANA. Hal tersebut bisa saya ketahui dari beberapa komentar di postingan saya tentang [Cara Mencairkan Uang Dari BuzzBreak Ke DANA]

Sebenarnya saya memaklumi dari apa yang dikhawatirkan oleh pengguna BuzzBreak, akan tetapi kalau sahabat mencermati pada proses pencairan uang BuzzBreak, ada peringatan berupa notifikasi bahwa pembayaran dari BuzzBreak akan dilakukan maksimal 48 Jam. Itu artinya bahwa pembayaran akan dilakukan oleh BuzzBreak kurang dari 48 Jam (2 hari). Kadang banyak sahabat pengguna baru BuzzBreak yang kurang sabar dengan proses pembayaran oleh BuzzBreak.

Agar sahabat tidak terlalu berspekulasi dan mengira-ngira tentang kapan pengajuan pencairan uang di BuzzBreak dilakukan dan kapan waktu batas akhir pembayaran dari BuzzBreak dilakukan, maka sahabat perlu melihat menu History di BuzzBreak. Jadi dalam BuzzBreak terdapat menu History yang memberikan keterangan detail tentang kapan pengajuan pencairan uang dari BuzzBreak dan kapan batas akhir pembayaran yang akan dilakukan oleh BuzzBreak.

Untuk melihat menu History BuzzBreak, sahabat bisa melihatnya dengan cara sebagai berikut:
  • Masuk pada menu Wallet yang posisinya berada di pojok kanan bawah aplikasi BuzzBreak. Selanjutnya silakan sahabat pilih menu Cash out.
  • Pada halaman Cash out, silakan sahabat pilih menu History yang berada di sebelah pojok kanan atas.
  • Sahabat akan melihat semua transaksi penarikan uang dari BuzzBreak yang pernah sahabat lakukan. Sebagai contoh, kebetulan ada satu proses pembayaran dari BuzzBreak yang belum selesai (terbayarkan). Pilih transaksi yang masih pending atau tertunda tersebut.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Cash out detail. Pada halaman tersebut sahabat bisa mengetahui kapan sahabat melakukan request penarikan saldo dan juga batas waktu maksimal pembayaran yang akan dilakukan oleh BuzzBreak.

Tentu saja setelah mengetahuinya, apabila sahabat mengalami keterlambatan proses pembayaran dari BuzzBreak, maka sahabat bisa melakukan komplain ke BuzzBreak melalui e-mail. Untuk cara melakukan komplain karena keterlambatan pembayaran dari BuzzBreak, maka sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Komplain Pencairan Uang Dari BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mengetahui Proses (Status) Pembayaran Paypal & DANA BuzzBreak