Beranda
DANA
Tarif Seluler
Telkomsel
Cara Membeli Paket Broadband Single Zone Telkomsel
Sebelumnya saya sudah pernah membahas mengenai pengertian paket broadband single zone yang dikeluarkan oleh telkomsel. Dengan paket tersebut, maka sahabat pengguna telkomsel bisa menikmati kuota yang sama banyaknya dengan tarif harga paket internet yang sama rata di seluruh Indonesia. Agar sahabat bisa menikmati paket tersebut, maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara mendapatkan atau membeli paket single broadband telkomsel.

Beberapa e-commerce di Indonesia banyak yang menjual paket broadband single zone telkomsel, diantaranya adalah JD.ID, Tokopedia, Bukalapak, BliBli, Shopee. Sahabat juga bisa membeli paket tersebut menggunakan aplikasi dompet digital GoPay (Gojek) dan DANA. Meski demikian, sahabat juga bisa membeli paket tersebut di konter pulsa yang berada di daerah sahabat. Biasanya ada juga konter pulsa juga melayani penjualan paket broadband single zone telkomsel tersebut.

Bagi sahabat yang belum pernah melakukan pembelian pulsa menggunakan e-commerce atau dompet digital, berikut adalah cara untuk membeli paket broadband single zone telkomsel menggunakan e-commerce di Indonesia dan juga e-wallet (dompet digital) yang sudah banyak digunakan di Indonesia.

Cara Beli Paket Broadband Single Zone Telkomsel Menggunakan e-Commerce

[1] JD.ID
Silakan sahabat membuka halaman https://www.jd.id/pulsa/data, kemudian silakan sahabat masukkan nomor telkomsel yang akan diisi paket data internet broadband single zone. Selanjutnya, silakan sahabat memilih paket internet yang ingin sahabat beli.

[2] Tokopedia
Kunjungi alamat https://www.tokopedia.com/paket-data/telkomsel/, selanjutnya silakan sahabat memasukkan nomor yang akan diisi paket data, kemudian silakan sahabat memilih salah satu paket broadband single zone yang akan dibeli. Langkah terakhir adalah silakan sahabat pilih tombol beli.

[3] BliBli
Silakan sahabat mengunjungi halaman https://www.blibli.com/digital/p/paket-data kemudian silakan sahabat memasukkan nomor telkomsel yang akan diisi, kemudian silakan sahabat pilih paket single zone yang akan dibeli, kemudian langkah terakhir adalah silakan sahabat pilih tombol beli sekarang.

[4] Shopee
Silakan sahabat membuka alamat https://shopee.co.id/produk-digital/paket-data/26 kemudian silakan sahabat memasukkan nomor telkomsel yang sahabat miliki, kemudian silakan sahabat pilih paket data internet yang akan dibeli, selanjutnya langkah terakhir adalah pilih tombol Beli Sekarang.

Cara Beli Paket Broadband Single Zone Telkomsel Menggunakan e-Wallet

[1] GoPay
Silakan buka aplikasi GoJek yang terpasang di smartphone yang sahabat miliki. Selanjutnya silakan sahabat pilih menu GoPulsa, kemudian masukkan nomor Telkomsel yang akan diisi, kemudian pada menu Paket Data, silakan sahabat pilih paket broadband single zone yang akan dibeli. Selanjutnya silakan ikuti instruksi di aplikasi tersebut.

[2] DANA
Buka aplikasi DANA, selanjutnya silakan sahabat pilih menu Pulsa, kemudian silakan sahabat memasukkan nomor HP, kemudian silakan sahabat pilih paket Data Single Zone yang tersedia. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah selanjutnya seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, yaitu [Cara Isi Pulsa Menggunakan DANA]


Bila sahabat sudah terbiasa bertransaksi menggunakan beberapa e-commerce yang saya sebutkan di atas, maka saya yakin sahabat tidak akan kesulitan untuk melakukan pembelian pulsa data paket broadband single zone telkomsel. Demikian juga bagi sahabat yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi Gojek dan DANA, pasti juga tidak akan mengalami kesulitan untuk membeli paket internet telkomsel yang harga dan kuota yang didapatkan sama diseluruh Indonesia. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar