BuzzBreak

Poin BuzzBreak 2x Lipat di Hari Rabu dan Kamis

Evy Nurvitasari
4 Komentar
Beranda
BuzzBreak
Poin BuzzBreak 2x Lipat di Hari Rabu dan Kamis
Bagi sahabat yang sudah menggunakan aplikasi BuzzBreak untuk menghasilkan uang dalam bentuk $ USD atau Rupiah, apakah sahabat sadar bahwa pada hari Rabu dan Kamis, BuzzBreak memberikan poin double (2x lipat) dari setiap poin yang sahabat dapatkan. Jadi sahabat bisa mendapatkan poin dobel BuzzBreak dimulai dari Hari Rabu Pukul 07.00 WIB – Hari Kamis Pukul 07.00 WIB.

Karena saya berada di Merauke (Papua) yang masuk dalam WIT (Waktu Indonesia Timur), maka poin dobel BuzzBreak bisa saya dapatkan mulai Hari Rabu pagi Jam 09.00 WIT sampai dengan hari Kamis pagi jam 09.00 WIT. Sebenarnya tidak semua poin yag sahabat dapatkan akan dilipatgandakan, akan tetapi sebagian besar poin yang didapatkan akan dilipatgandakan.
Check in harian, Invite friends, Read News (membaca berita), Buka hadiah setiap Jam, dan juga free point akan digandakan semua. Jadi kalau biasanya ketika membaca berita dapat 100 Poin, maka pada hari rabu dan kamis, sahabat akan mendapatkan 200 poin. Apabila ketika check in harian, sahabat mendapatkan 8000 Poin, maka pada hari spesial tersebut, sahabat akan mendapatkan 16.000 Poin.

Oleh karena itu, apabila sahabat ingin cepat mengumpulkan poin BuzzBreak, maka jangan pernah melewatkan hari Rabu dan Kamis untuk menghasilkan poin dari BuzzBreak sebanyak-banyaknya. Tentu saja setelah poin yang sahabat kumpulkan sudah banyak, maka bisa sahabat tukarkan menjadi uang dalam bentuk Dolar Amerika atau juga Rupiah.

Untuk menukarkan poin BuzzBreak menjadi Dolar Amerika ($USD), maka sahabat harus memiliki rekening Paypal yang bisa sahabat buat secara gratis melalui website Paypal. Bagi sahabat yang ingin mencairkannya dalam bentuk mata uang rupiah, maka sahabat bisa mencairkannya ke e-wallet (Dompet Digital) DANA.

Untuk membuat account DANA juga gratis, sahabat tinggal download aplikasi DANA di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iPhone). Setelah terpasang di smartphone yang sahabat gunakan, sahabat bisa register atau mendaftar dengan menggunakan nomor HP yang sahabat miliki.

Bagi sahabat yang belum mengetahui cara daftar di aplikasi penghasil uang BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mudah Daftar BuzzBreak]. Untuk melihat berbagai informasi dan tips tentang BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan-tulisan saya di kategori BuzzBreak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

4 komentar

  1. novian
    novian
    25 Januari, 2020
    Trims mbak evi...sy newbie di bidang ini..td sy baca artikel mbak evi..trus sy coba buzzbreak..lalu sy cairkan ke paypal...ternyata aplikasi ini benar2 membayar...trims..semoga sukses...
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Januari, 2020
      Sama-sama Kak Novian 😁
  2. Unknown
    Unknown
    05 Januari, 2020
    Makasih banget yaa Mbk, atas serr ilmunya, muga2 q dpt cair juga di BuzzBreak,,,,, BuzzBreak + PayPal + Dana kedepane semoga sukses selalu,,,,, Amiiin
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Januari, 2020
      Sama-sama, semoga semakin baik Kak 😊