Cara Mendapatkan Uang Secara Online Dengan BuzzBreak

Sudah 5 bulan lebih saya memasang aplikasi BuzzBreak di HP Android yang saya miliki. Awalnya saya hanya iseng mencoba dan membuktikan “Apakah aplikasi BuzzBreak benar-benar cepat menghasilkan uang?” Setelah menggunakannya, ternyata benar bahwa hingga saat ini (paling lama 3 hari) saya bisa mendapatkan uang dari aplikasi Buzzbreak.
Sebelum saya menjelaskan cara mendapatkan uang secara online dengan BuzzBreak, saya akan menjelaskan beberapa hal yang harus sahabat ketahui tentang aplikasi tersebut. Harapan saya adalah, sahabat tidak akan kecewa setelah melakukan pengunduhan (download), kemudian memasang aplikasi BuzzBreak di Smartphone yang sahabat miliki.

Pengertian BuzzBreak

BuzzBreak adalah aplikasi yang menyediakan berita dalam Bahasa Indonesia & Inggris, dan memberikan bayaran kepada penggunanya. Pada saat saya menulis artikel ini, sementara BuzzBreak hanya tersedia di Google Play. Meski demikian, di halaman resmi BuzzBreak juga sudah menginformasikan bahwa aplikasi tersebut juga akan segera hadir di App Store.

Cara Kerja BuzzBreak

Dalam aplikasi BuzzBreak terdapat banyak berita yang bisa sahabat baca. Diantara berita-berita tersebut terdapat iklan-iklan yang disediakan oleh pihak pengiklan. Tentu saja BuzzBreak akan mendapatkan uang dari hasil menampilkan iklan di aplikasinya. Oleh karena itu, sebagai bentuk ungkapan terimakasih, BuzzBreak memberikan bayaran kepada orang yang sudah membaca berita dan melihat iklan melalui aplikasi BuzzBreak.

Nominal Uang Yang Bisa Ditarik di BuzzBreak

Ada 3 nominal uang yang bisa sahabat Tarik melalui aplikasi BuzzBreak, yaitu $0.02, $0.1, dan $0.5. Untuk bisa menarik uang dari BuzzBreak, sahabat harus punya rekening untuk mencairkan uang dari BuzzBreak.

Cara Menarik Uang di BuzzBreak

Bila sahabat ingin menarik uang dari BuzzBreak dalam bentuk mata uang Dolar Amerika, maka sahabat harus memiliki akun Paypal, sedangkan apabila sahabat ingin menariknya dalam bentuk mata uang Rupiah, maka sahabat harus memiliki akun e-Wallet DANA.

Cara Mendapatkan Uang Dengan BuzzBreak

Untuk bisa menarik atau mencairkan uang di BuzzBreak, sahabat harus mengumpulkan poin terlebih dahulu. Sebagai contoh, setiap membaca 1 berita maka sahabat akan mendapatkan 200 Poin. Setiap menonton iklan Video yang muncul setiap satu jam sekali, maka sahabat akan mendapatkan 1000 Poin, dan setiap harinya sahabat juga akan mendapatkan 600 – 8000 Poin setiap menonton iklan video yang muncul 1 hari sekali. Setiap mengajak teman untuk menggunakan BuzzBreak, sahabat juga bisa mendapatkan 10.000 – 30.000 Poin, dan masih banyak lagi.
Dengan 20.000 Poin, sahabat bisa menarik atau mencairkan uang di BuzzBreak sebesar $0.02 USD. Apabila sahabat ingin menarik uang sebesar $0.1 USD maka sahabat harus mengumpulkan 100.000 Poin. Untuk mencairkan uang $0.5 USD maka sahabat harus mengumpulkan 1.000.000 Poin. Apakah bisa mengumpulkan poin sebanyak itu? Sangat bisa, karena banyak cara untuk mendapatkan poin yang disediakan oleh BuzzBreak. Oh iya, bila sahabat ingin mendapatkan poin tambahan 1000 setelah menginstall aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa memasukkan kode referral saya B00676890.

Bila sahabat masih bingung cara mendaftarnya, sahabat bisa membaca langkah-langkahnya pada tulisan saya Cara Daftar BuzzBreak. Cara mendapatkan uang lewat BuzzBreak memang sangat mudah, akan tetapi uang yang dihasilkan melalui aplikasi tersebut juga tidak terlalu besar. Meski demikian, karena aplikasi tersebut mudah digunakan dan cukup bermanfaat bagi penggunanya, maka tidak ada salahnya apabila sambil membaca berita, sambil mendapatkan uang dari BuzzBreak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Uang Secara Online Dengan BuzzBreak