Cara Beli Perdana Indosat Im3 Ooredoo Secara Online

Bukan hanya telkomsel yang menyediakan pembelian kartu perdana secara online melalui produk kartu barunya yaitu by U. Sekarang Indosat Im3 Ooredoo juga menyediakan opsi pembelian kartu perdana baru secara online. Bila untuk membeli kartu by U Telkomsel, sahabat harus menginstal aplikasi by.U, maka untuk membeli perdana Indosat Im3 secara online, sahabat hanya perlu membuka alamat website myim3shop.

Cara membeli kartu perdana Indosat Im3 Ooredoo secara online melalui website indosat im3 tergolong cukup mudah. Berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Buka alamat website https://myim3shop.indosatooredoo.com kemudian silkan sahabat pilih tombol [PESAN SEKARANG]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Pilih Nomor Kamu, silakan sahabat memilih lokasi dimana sahabat berada atau kota yang paling dekat dengan tempat tinggal sahabat sekarang. 
  • Selanjutnya silakan sahabat pilih nomor yang ingin sahabat beli. Bila tidak ada nomor yang cocok, silakan sahabat tekan tombol [Acak Nomor] untuk memilih nomor lainnya yang disediakan oleh Indosat Im3 Ooredoo.
  • Masih di halaman yang sama, silakan sahabat pilih paket internet yang disediakan oleh Indosat Im3 Ooredoo. Ada 3 pilihan paket internet yang disediakan oleh Indosat Im3, yaitu Freedom Internet 3GB dengan harga Rp 22.500 (Harga aslinya Rp 25.000), Freedom Internet 10 GB dengan harga Rp 45.000 (Harga silinya adalah Rp 50.000), dan Freedom Internet 18GB dengan harga Rp 75.000 (Harga aslinya Rp 75.000).
  • Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [LANJUTKAN] yang posisinya berada di halaman paling bawah.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Informasi Pengiriman. Pada halaman ini silakan sahabat mengisikan informasi kontak yaitu Nama, Nomor telpon, dan e-mail Penerima. Selain itu, sahabat juga disuruh mengisi tentang informasi alamat pengiriman kartu yang sahabat beli. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [LANJUTKAN]
  • Langkah terakhir adalah memilih metode pembayaran. Sahabat bisa menggunakan Kartu Kredit/Debit, GO-PAY. OVO, dan ATM Bersama untuk melakukan pembayaran. Selanjutnya sahabat tinggal menunggu kartu perdana Indosat Im3 Ooredoo untuk dikirimkan ke alamat tempat tinggal sahabat.
Bila sahabat melakukan pembayaran sebelum jam 12 Siang, maka kartu akan diproses di hari yang sama. Sedangkan apabila sahabat melakukan pembayaran setelah jam 12 Siang, maka kartu perdana Indosat Im3 Ooredoo akan diproses di hari berikutnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Beli Perdana Indosat Im3 Ooredoo Secara Online