Mengenal Produk baru by.U Telkomsel

Setelah uji coba dengan produk HUP Beta, akhirnya telkomsel resmi mengeluarkan produk barunya dengan nama Telkomsel by U. Jadi perlu sahabat ketahui bahwa HUP telah berubah menjadi Telkomsel by.U yang menyasar generasi Z di Indonesia. Saat ini sahabat bisa download aplikasi by.U Apk di situs resmi by.U di alamat byu.id dengan gratis.
Pastinya kedepan aplikasi by U juga akan tersedia di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android dan App Store bagi sahabat pengguna iOS (Apple). Ada beberapa perbedaan yang sangat mencolok antara produk baru telkomsel by.U dengan kartu prabayar telkomsel lainnya seperti Kartu As, Simpati, dan Loop.

Kalau biasanya sahabat membeli kartu perdana, isi pulsa, registrasi kartu, dan lain sebagainya bisa dilakukan dengan datang ke konter atau penjual pulsa, maka bila sahabat akan menggunakan Telkomsel by.U maka untuk melakukan pembelian kartu, registrasi kartu, beli pulsa, isi kuota, dan lain sebagainya harus menggunakan aplikasi by.U

Jadi gambarannya begini, sahabat harus install aplikasi by.U di smartphone yang sahabat miliki. Selanjutnya melalui aplikasi tersebut, sahabat bisa memilih nomor yang akan dibeli, membeli paket, isi pulsa dan membeli kartu yang nomornya sudah dipilih dengan mengirimkannya ke alamat rumah atau kantor sahabat dengan kurir pengiriman JNE.

Seperti yang sudah saya katakan di awal tadi bahwa target pengguna (konsumen) dari kartu by.U yang dikeluarkan oleh telkomsel ini adalah generasi Z yang identik dekat dengan dunia teknologi digital. Perlu sahabat ketahui bahwa untuk membeli pulsa, kuota, dan topping di aplikasi by.U tidak bisa dilakukan Cash, melainkan harus menggunakan uang digital seperti GoPay, LinkAja, dan lain sebagainya yang bekerja sama dengan telkomsel.

Dengan apa yang saya sampaikan di atas, saya harapkan sahabat sudah memiliki gambaran tentang kartu baru by.U Telkomsel. Meski kartu tersebut menyasar generasi Z, akan tetapi sebagai generasi milenial atau yang lebih senior, sahabat tetap bisa menggunakan kartu tersebut. Saya sendiri juga berencana akan membeli kartu by.U telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Produk baru by.U Telkomsel